Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jurnalis Bela Negara Audiensi Dengan Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan

Jumat, 25 September 2020 | 19:49 WIB Last Updated 2020-09-25T12:51:38Z


BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Jurnalis Bela Negara (JBN) audiensi dengan Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H, M.Tr (Han), di Ruang Kerja Danpussenif, Jalan Supratman Bandung, Jumat, (25/9/2020).


Jurnalis Bela Negara (JBN) yang diwakili Sekjend JBN Bagoes Rinthoadi dan Bendahara JBN Seca dalam kegiatan audiensi diterima secara langsung oleh Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H, M.Tr (Han).

Dalam audiensi dengan Danpussenif, perwakilan JBN memaparkan Visi dan Misi Organisasi. Diantaranya melawan berita hoax, menanamkan bela negara pada insan Jurnalis, dan berbagai kegiatan JBN dari sejak berdiri Januari 2017 hingga saat ini.

Visi Misi dan berbagai kegiatan JBN mendapat dukungan penuh dari Letjend TNI Besar Harto Karyawan SH, M.Tr (Han)., yang juga tercatat sebagai Dewan Pembina Jurnalis Bela Negara (JBN).

Seperti diketahui, perjalanan panjang Jurnalis Bela Negara (JBN) dimulai pada 23 Januari 2017 di Kalimasada Jalan Kalimantan No.5 Bandung oleh tiga orang pendiri JBN yang merupakan para Jurnalis, yakni, Seca atau akrab disapa Mas Don (seputarjabar.com), Rd. Moch. Gun Gun Gunanjar atau biasa disapa Gun (Aksi.co), dan Bagoes Rinthoadi (Arcom.co.id).

Tiga tahun kemudian, pada Kamis 27 Agustus 2020 Alhamdulillah JBN tuntas di akta-kan oleh Notaris Victory Bayumi SH, M.Kn. (BRH/red)
×
Berita Terbaru Update