Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Kunjungi Panti Sosial Kresna Wredha Yayasan Budi Pertiwi

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto didampingi Wakil Ketua pengurus Persit KCK Daerah III/Siliwangi dan Ibu-ibu Pengurus Dharma Pertiwi Daerah C, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ibu-Ibu Warga Panti Sosial Tresna Wredha (PSTW) Budi Pertiwi Kota Bandung Jawa Barat, Jumat (4/9/2020).

Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi mengatakan, kunjungan ke Panti Sosial Tresna Wredha ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Ibu-Ibu warga disini sekaligus menjadi media bagi kami agar selalu mengingat bahwa ada kewajiban seorang anak untuk selalu berbakti dan menyayangi kedua orang tuanya, terlebih lagi jika orang tua kita sudah lanjut usia ".

 Kita sebagai anak punya kewajiban untuk berbakti terhadap orang tua, terlebih beliau sudah lanjut usia,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Persit KCK Pimpinan Daerah III/Siliwangi mengajak kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana dimana saja berada, khususnya yang masih memiliki orang tua yang sudah lanjut usia, agar lebih ikhlas mengurus kedua orang tuanya.

Selain bersilaturahmi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi, memberikan bingkisan sebagai tali asih dari Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi kepada Ibu-Ibu warga Panti Sosial Tresna Wredha.

“ Mudah mudahan, bingkisan alakadarnya ini dapat meringankan dan membantu sebagian keperluan Ibu-Ibu disini,” ucapnya.

Selanjutnya, “ kami mohon do’a dan restunya, agar sukses dalam menjalankan roda organisasi agar dapat mendukung tugas pokok suami sebagai prajurit TNI AD. Kami juga senantiasa berdo’a agar Ibu-Ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan rizki oleh Tuhan Yang Maha Esa, " tandas Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.

Sebelum mengunjungi Panti Sosial Kresna Wredha Yayasan Budi Pertiwi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi terlebih dahulu mengunjungi DPC Legium Veteran Republik Indonesia (LPRI) di Jalan Aceh No. 4 Bandung.

Ditempat tersebut, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi dan rombongan juga memberikan tali asih sekaligus sebagai wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana kepada para Veteran, mengingat dalam situasi pandemi Covid-19 ini kondisi ekonomi sangat terganggu. Dengan harapan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan sebagian beban kesulitan para Veteran. (Pendam/red).

Posting Komentar

0 Komentar