Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III Bersama Mitra Kerja Bahas RKUA-PPAS Perubahan APBD 2020 Jabar di BIJB

Selasa, 15 September 2020 | 22:29 WIB Last Updated 2020-09-17T15:29:43Z

Pimpinan Komisi III DPRD Jabar, Cucu Sugyati
memimpin raker dengan mitra Komisi, di BIJB Kertajati
MAJALENGKA, Faktabandungraya.com,---Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat menggelar rapat kerja dengan mitra kerja membahas RKUA-PPAS Perubahan APBD  tahun anggaran 2020.  Raker dilaksanakan di Bandara International Jabar Kertajati Kabupaten Majalengka. pada Senin (14/9/2020).

Raker tersebut dalam rangkaian pembahasan RKUA PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 bersama mitra kerja di antaranya Biro BUMD dan Investasi Setda Jabar, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat,  Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Jawa Barat, serta Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati mengatakan, dari beberapa pemaparan yang disampaikan oleh mitra kerja Komisi III. Ada beberapa yang tercapai maksimal dan ada juga beberapa memang yang belum tercapai maksimal.

Akan tetapi menurutnya ini dapat memaksimalkan belanja dan pembiayaan dimasing masing mitra.

Kedepannya, Cucu berharap pengelolaan pendapatan pada tahun 2020 tetap bisa maksimal sehingga pembangunan di Jabar tetap bisa berjalan dengan lebih baik.

“Harapan kedepan mitra kerja kami khususnya di bidang pendapatan bisa memaksimalkan pendapatan sehingga dalam hal pembiayaan dapat tercapai maksimal” katanya.(sein)


×
Berita Terbaru Update