Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Haru Suandharu Beri Pemahaman Falsafah Pancasila Kepada Elemen Masyarakat

Haru Suandharu S.Si,M.Si sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di kantor DPW PKS Jabar (foto:humas).
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Haru Suandharu, S.Si., M.Si dari daerah pemilihan Jabar I (kota Bandung-kota Cimahi) melaksanakan Citra Bakti/ Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan bertema Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bertempat di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jl. Soekarno Hatta No. 538, Kota Bandung, Senin(30/11/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut, Haru Suandharu mengajak masyarakat khususnya para pemuda & pemudi untuk memahami falsafah ideologi Pancasila dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Haru juga menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Citra Bakti dalam sketsa kebangsaan ini yaitu ingin mensosialisasikan dan memberikan pemahaman terkait Pancasila,UUD 1945,Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Pada kali ini saya akan lebih berfokus dalam memberikan pemahaman tentang Pancasila kepada seluruh elemen masyarakat.” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa semakin memahami falsafah dasar negara kita yaitu Pancasila, sehingga kita semakin mampu untuk membangun kesatuan dan persatuan di negara kita dengan lebih baik.” ujar Anggota Komisi I.

Lanjutnya Haru menyampaikan harapan setelah ada kegiatan ini bagi masyarakat khusunya para pemuda/i yang kedepannya akan menjadi pemimpin untuk bangsa kita disetiap sektor kehidupan kita.

“Harapan saya kedepannya para pemuda ini bisa memandang dan mengerti tentang falsafah ideologi kita dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.” Tandasnya. (sein).