Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Jabar Lantik Dua Anggota PAW Dari FPG dan FKPS

Rabu, 06 Januari 2021 | 14:42 WIB Last Updated 2021-01-07T07:48:12Z

Pengambilan sumpah dua anggota DPRD Jabar PAW sisa masa jabatan 2019-2024 ( foto:humas)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat memimpin rapat paripurna Pelantikan dan  Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD  Jabar Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Ahmad Hidayat Fraksi Partai Golongan Karya dan H. Asep Arwin Kotsara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Selasa (5/1/2021).

Ahmad Hidayat dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Dadang Supriatna, yang mengundurkan diri  karena maju dalam pertarungan  Pilkada Kabupaten Bandung sebagai  calon Bupati berpasangan dengan Syahrur Gunawan dan dinyatakan penjadi Bupati Bandung terpilih  (tinggal dilantik).

Sedangkan H. Asep Arwin Kotsara menggantikan Imam Budi Hartono yang juga maju dalam Pilkada Kota Depok menjadi Wakil Wali kota Depok, menang juga dan tinggal dilantik.

Pelantikan kedua anggota DPRD Jabar tersebut, dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruchanul Ulum, Wakil Ketua DPRD Jabar, H. Oleh Soleh, Achmad Ru’yat, dan Ade Barkah dan beberapa anggota DPRD Jabar, juga dariForkopimda Jabar, Pimpinan dan perwakilan ODP Jabar. ( husein).


×
Berita Terbaru Update