Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Depidar IX SOKSI Jabar Gelar Syukuran HUT ke 61 th, Sederhana Penuh Makna

Doa Syukuran HUT ke 61 SOKSI di Sekretariat Depidar IX Soksi jabar jaln Kurdi I No 1 bandung (foto : husein). 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) IX Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat, dibawah kepemimpinan H.Ali Hasan, S.Ip, hari ini  menggelar silaturahmi sekaligus syukuran peringatan HUT ke- 61 SOKSI, di Sekretarian Depidar SOKSI Jabar jalan Kurdi I No 1 Bandung, Kamis (20/5-2021).

Ketua Depidar IX SOKSI Jabar H. Ali Hasan menegaskan, di usia SOKSI ke 61 ini, kita sebagai Pengurus dan Kader SOKSI  harus tetap semangat walaupun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Semangat kita tidak boleh kendur. Maju Terus... Pantang Mundur..

Tadinya saya akan bawa seluruh pengurus dan kader untuk melakukan ziarah ke makam pendiri SOKSI Bpk Suhardiman, tetapi tidak dapat ijin, jadi terpaksa saya batalkan.

“Andai saja kita dapat ijin melakukan perjalanan ziarah ke makam Pak Suhardiman di puncak , alangkah indahnya kebersamaan yang dapat kita lakukan, tapi sayang tidak dapat izi. Jadi kita lakukan di Sekretariat Depidar IX  SOKSI Jabar ini, saja dengan sederhana tapi penuh makna”, ujar  Ali Hasan yang disambut teriakan Maju Terus Pantang Mundur.

Ketua Depidar IX Sokasi jabar H.Ali Hasan, S.Ip dan Ketua Harian Soksi Jabar Yoga Santosa, SE
 (foto: husein )
 
Kita berkumpul di sini bukan untuk hura-hura, insya Allah dengan kekompakan kita, SOKSI makin besar dan bermanfaat. Saya yakin kesetiaan dari rekan rekan yang luar biasa, walaupun guncangan besar tapi kita tetap bersatu untuk semuanya, ujar Ali Hasan yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini.

Memang kini SOKSI sudah berusia 61 thn tapi kita di sini baru 6 bulan, di jalan Kurdi ini. Namun saya bersyukur, seluruh pengurus dan kader semua kompak.

Sembari bercanda Ali Hasan mengatakan,  kehadirin pengurus Soksi perempuan menambah semangat kita, karena setiap hari saya datang ke Sekretariat, selalu ada perempuan, sehingga saya tetap sehat selalu, disambut tawa oleh yang hadir.

Mudah-mudahan kedepan, kata Ali Hasan , kita  akan terus berupaya membuat program yang bagus untuk kemasyakatan, dan juga terus dapat membantu pemerintah dalam menangani masalah covid-19, ujarnya.

Ia juga mengatakan, hari ini , selain HUT Soksi ke 61 thn, ada ulang tahun masal, biasanya kawin masal, diantara ada lima (5) orang pengurus SOKSI Jabar yang juga hari berulang tahun, yaitu Lela, Vivi, Asep, Sopyan.  Bahkan bersamaan juga dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 113 tahun; HUT Kodam III Siliwangi ke-75 tahun.

Jadi hari ini semua yang berulang tahun kita kemas dalam acara Silaturahmi, syukuran, halalbihalal idul fitri 1442H dengan sederhana tapi nilai kebersamaan dan kekompakan harus tetap kita jaga bersama, pinta Ali Hasan.

Ketua dan Pengurus serta Kader Soksi jabar foto bersama di depan Sekretariat Depidar IX Soksi jabar
 (foto:istimewa).

Sementara itu, ditempat Yang sama, Ketua Harian Depidar IX Soksi Jabar, Yoga Santosa, SE mengatakan, mari kita sama-sama bersyukur, dimana hari ini kita masih dapat bersama-sama  bersilaturahmi, berkumpul memperingati HUT SOKSI ke 61 thn,  Halalbihalal Idul Fitri 1442 H.

Maju Terus Pantang Mundur, Soksi Jaya, Ekonomi Bangkit, Rakyat Sejahtera dan Semoga Bangsa Indonesia semakin maju serta jayalah negeri ini, kata Yoga.

Usai memberikan sambutan, Yoga juga di daulat untuk membacakan do’a, semoga Soksi tetap jaya dan pantang mundur.  Maju Terus pantang Mundur.

Acara selanjutnya seluruh pengurus dan kader Soksi Jabar bersama menyanyikan lagu ulang tahun dari group Band Jamrud, setalah itu dilakukan  tiup Lilin dan potong tumpang. (husein).