Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Masker Murah, Bukti Komitmen Bank bjb Dalam Percepatan Pengentasan Covid-19

Bank bjb sediakan Masker murah (foto:hmsbjb)
BANDUNG, -- Bank bjb melalui program Donasi bersama bjb 2021 menyediakan masker murah bagi masyarakat. Dana penjualan masker disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. 

Penyediaan masker murah oleh Bank bjb dilakukan mengingat sebaran kasus Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia tengah dilaporkan melandai. Situasi ini harus senantiasa dijaga bersama-sama oleh seluruh pihak agar kehidupan masyarakat dan perekonomian dapat terus berangsur pulih.

Guna menekan sebaran Covid-19 adalah dengan tidak kendor menerapkan protokol kesehatan, termasuk memakai masker. Penggunaan masker saat ini telah menjadi hal wajib yang harus dilaksanakan di berbagai tempat dan situasi.

Mengingat pentingnya penggunaan masker di kehidupan sehari-hari masyarakat, bank bjb mendukung program penjualan masker murah bagi masyarakat. Masker murah tersebut dapat diakses dengan mudah lewat transaksi digital.

Sehingga, hal tersebut dapat mengurangi potensi kerumunan juga interaksi langsung antar-warga saat membeli masker. Adapun program penjualan masker murah tersebut dilakukan di 30 kecamatan di wilayah Bandung Raya.

Program dilaksanakan pada Senin 11 Oktober 2021 hingga Jumat 15 Oktober 2021. Acara dihelat oleh pihak penyelenggara bekerjasama dengan para stakeholder di 30 kecamatan se-Bandung Raya.

Dalam program bertajuk Optimalisasi DigiCash dan Akuisisi QRIS bank bjb Melalui Program Penjualan Masker Murah di 30 Kecamatan Wilayah Bandung Raya ini, bank bjb memfasilitasi transaksi pembelian masker murah melaui layanan digital banking yang dimiliki bank bjb, yakni bjb Digi dan bjb Digicash.

"Partisipasi bank bjb dalam program pembelian masker murah ini adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam mempercepat pengentasan Covid-19. Sehingga, masyarakat dan roda ekonomi dapat berangsur pulih. Hal ini juga merupakan upaya bank bjb untuk memperluas inklusi keuangan lewat sosialisasi transaksi digital ke berbagai wilayah," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto. (rls/red).