Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Ditengah Pandemi, Bank bjb Cabang Rawamangun Jakarta Mampu Bersaing Dengan Bank Swasta Lainnya

Komisi III DPRD Jabar memberikan apresiasi kepada Bank bjb Cabang Rawamangun Jakarta
 atas kinerjanya ditengan pandemi covid-19 ( foto:hms)
DKI. JAKARTA, Faktabandungraya.com,-- Komisi III DPRD Jawa Barat  mengapresiasi kinerja Bank bjb Cabang Rawamangun DKI Jakarta .  Hal ini karena ditengah pandemi covid-19, bank bjb Rawamangun tetap menunjukan kondisi baik dan dapat bersaing dengan bank swasta lainnya.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Phinera Wijaya mengatakan, pada saat pandemi ini, bank milik daerah tersebut masih menunjukkan performanya dengan baik.

"Kami Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat apresiasi kinerja Bank BJB Cabang rawamangun karena di situasi pandemi ini mereka tetap masih bisa bertahan dan bersaing dengan bank swasta lainya," katanya di DKI Jakarta, Rabu, (27/10/2021).

Phinera menyebut, rencana kerja dari Bank BJB Cabang Rawamangun ini patut diapresiasi karena banyak rencana strategis yang membuat bank tersebut bisa bertahan.

Komisi III DPRD JAbar saat mengunjungi kantor cabang Bank bjb Rawamangun Jakarta (foto:hms).
"Dalam situasi pandemi ini Kinerja bank BJB Cabang rawamangun secara menyeluruh menurut kami sudah sangat baik, mereka bisa membuat rencana kerja yang strategis sehingga masih bisa bertahan dan bisa memberikan divident kepada pemerintah provinsi jawa barat," ucapnya.

Pihaknya berharap, ini harus dipertahankan sehingga bisa terus memberikan pendapat bagi Provinsi Jawa Barat.

"Kami komisi III berharap Bank BJB cabang rawamangun bisa terus mempertahankan kinerjanya dan bisa lebih baik lagi untuk kedepanya sehingga bank bjb cabang rawamangun bisa terus memberikan divident kepada pemerintah provinsi jawa barat," tandasnya. (hms/sein).