Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Momentum Hari Kesehatan Nasional 2021, Tia Fitriani Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi Cegah Penyebaran Covid-19


BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2021 di masa pandemi Covid-19, memberikan makna lebih untuk masyarakat berjuang dalam menghadapi dan mengantisipasi penyebaran virus, khususnya bagi para tenaga kesehatan.

Hal itu menjadi sorotan dan perhatian Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jawa Barat, Dra.Hj Tia Fitriani. Terhadap kondisi yang dihadapi masyarakat secara luas, akibat pandemi Covid-19.

Menurut anggota DPRD Jabar dari Dapil II Jabar / Kabupaten Bandung, momentum Hari Kesehatan Nasional 2021 mendukung dan memberi semangat para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid 19. Baik Dokter dan Perawat selama masa Pandemi ini.

Tia Fitriani mengajak masyarakat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2021. Untuk tetap berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan selalu menerapkan hidup sehat di keseharian.

"Sehingga kesehatan holistik yang meliputi fisik dan mental terus terjaga dan terbangun," ungkapnya.

Politisi Partai Nasdem itu mengharapkan agar seluruh elemen tidak berhenti pada kampanye sehat apa lagi masa pandemi belum usai.

"Tetap menjaga protokol kesehatan dan diharapkan menjadi kebiasaan dalam  kehidupan sehari-hari,  yang dapat menjadi sebuah motivasi bangsa untuk bangkit," ajaknya.

Oleh karena itu, Dirinya tidak pernah henti selalu mendoakan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan perjuangan serta kerja keras para medis tanpa mengenal waktu, dan pengorbanan yang diberikan tentunya tidak dapat ternilai dengan materi. Apresiasi dan salam hormat dari saya untuk tenaga medis kita," ungkapnya.