Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terpaksa PHK Sementara, Komisi IV Prihatin Anggaran UPTD LLAJ Wilayah II

Rabu, 03 November 2021 | 11:49 WIB Last Updated 2021-11-09T04:54:08Z

Ketua Komisi IV DPRD Jabar Tetep Abdul Latif saat raker dengan UPTD LLAJ Wilayah II
Kab.Bandung (foto:humas).
Kab.BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi kantor UPTD LLAJ Wilayah II Kabupaten Bandung untuk lakukan evaluasi anggaran perubahan tahun anggaran 2021 .

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat,  Tetep Abdul Latip mengatakan, evaluasi dilakukan di UPTD wilayah II yang cukup memprihatinkan dan harus menjadi perhatian panitia anggaran dan TAPD terutama terkait dengan pemutusan hubungan kerja walaupun sifatnya sementara.

"Evaluasi kali ini dilakukan Komisi IV di UPtD LLAJ Wilayah II yang terkait dengan anggaran perubahan 2021 dan yang  menjadi perhatian kami dan sangat memprihatinkan adalah soal pemutusan hubungan kerja tenaga kontrak walaupun sifatnya hanya sementara ini harus menjadi perhatian khusus dari panitia anggaran dan TAPD pemerintah provinsi jawa barat," ujar Tetep usai rapat kerja di Cinunuk, Kabupaten Bandung, Selasa, (2/11/ 2021).

Tetep Juga menambahkan, disaat pandemi agak berat sebenarnya untuk dilakukan resign, namun Komisi IV juga mengapresiasi LLAJ Wilayah II bisa mengantisipasi dan berinovasi yang kreatif sehingga ditengah keterbatasan dana bisa bertahan, sehingga selebihnya Komisi IV akan bisa membantu kekurarqngqn yang dibutuhkan.

"Ditengah suasana pandemi ini kan berat untuk dilakukan resign jadi tidak arif kalau kita melakukan itu, namun alhamdulillah untuk LLAJ Wilayah II ini ada antisipasi yang dangat inovasi dan kreatif sehingga ditengah keterbasan dana bisa bertahan dan sangat kita apresiasi sedangkan hal hal kurangnya bisa kita bantu dan suarakan di badan anggaran DPRD Jabar dengan TAPD," tandasnya. (hms/sein).

Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Jabar saat raker dengan pejabat UPTD LLAJ Wilayah II Kab Bandung
 ( foto:humas).

×
Berita Terbaru Update