Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III DPRD Jabar Dukung Penuh Bank BJB Ekspansi ke Provinsi D.I.Y

Senin, 07 Februari 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-02-23T02:23:11Z
Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar H.Sugianto Nangolah, SH, MHum (foto:istimewa). 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mendampingi Bank BJB yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bermaksud ingin membuka cabang pertamanya di Provinsi D.I.Y. melihat potensi Yogyakarta sebagai kota pariwisata dan pendidikan yang dapat dibantu perkembangannya oleh Bank BJB.


Wakil Ketua Komisi  III DPRD Provinsi Jabar, H. Sugianto Nangolah, SH, M.Hum mangatakan Bank BJB ini adalah BUMD terbaik di Jawa Barat, yang dapat memberikan PAD tidak kurang dari 500 juta pertahunnya.

Untuk itu,  ketika pihak Manajemen menyampaikan akan mengembangkan usahanya dengan berekspansi ke provinsi D.I.Yogyakarta, kita dari Komisi III DPRD Jabar menyambut baik dan bahkan mendukung penuh.

Kita berharap, semoga kehadiran Bank BJB di Yogyakarta dapat berkolaborasi secara nyata dengan Pemprov D.I. Y untuk pembangunan Yogyakarta  dan empat Kabypaten/kota secara kualitas ekonomi.

Bank bjb  secara manajemen  merupakan BUMD terbaik di provinsi Jawa Barat bahkan setiap tahun memberikan deviden tidak kurang dari 300 - 500juta.  Oleh karena itu, ketika akan membuka kantor cabang di D.I Y, kita dukung penuh, ujarnya.

“,kita juga memberikan dukungan kepada BPD Yogyakarta bila ingin membuka Kantor cabang BPD di Jawa barat .  Namun yang pasti BJB pun ingin membuka di Yogyakarta,"tandasnya. (Adip/Husein).

×
Berita Terbaru Update