Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ajang IHW 2022, Shintia : Brand Janna Ameera Meningkat Dengan Desain Hijab Fashion Anak Muda Mandiri

Minggu, 27 Maret 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-03-28T03:48:50Z
Shintia dan Ke-10 Hijab fashion Brand Janna Ameera dalam acara IHW2022 (foto:husein). 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Sambut bulan suci Ramadan, digelar Indonesia Hijab Walk 2022  di Trans Convention Center, Kota Bandung, 25 - 27 Maret 2022.

Pada ajang IHW 2022 ini,  menampilkan fashion show Hijab karya  brand Ivan Gunawan, setelah itu Brand Janna Ameera.

Kali ini Janna Ameera  lebih menampilkan style fashion hijab warna pastel yang lebih cerah dan mencolok, seperti Fuschia, Magenta, Peach, dan Orange.

Shintia Setiain  selaku owner  Janna Ameera mengatakan,  kegiatan Indonesia Hijab Walk  2022 merupakan ajang kali kedua Janna Ameera ikuti. 

Untuk IHW 2022 ini, Janna Ameera lebih menonjolkan dari segi printing dengan keanekaragaman bahan dan desain yang diproduksi secara mandiri.  Hal ini, kita berharap agar produk Hijab Fashion Janna Ameera ini menjadi daya  tarik tersendiri bagi kalangan anak muda yang mendiri.  

“Jadi semua Hijab Fashion yang kita tampilkan dalam  ajang fashion show IHW 2022, sangat cocok  bagi kalangan anak muda yang mandiri”, ujar  Shintia kepada wartawan saat ditemui di IHW2022 di Trans Convention Center,  Bandung, Sabtu (26/03/2022).

 fashion show Hijab Brand Janna Ameera di IHW 2022 (foto:husein).


Shintia juga berharap, ajang IHW 2022, dapat menambah  kreativitas Janna Ameera  berkarya dan tentunya tingkat penjualan terus meningkat.  Dan brand Janna Ameera semakin dikenal bagi masyarakat luas, terutama  kalangan generasi muda dan ibu-ibu yang bekerja  mandiri.

Usai Indonesia Hijab Walk 2022, pihaknya bersama Janna Ameera akan ikut mejeng dan tampil di Kokas Jakarta Casablanca Ramadan nanti, ujar Shintia.

Ia menambahkan semakin banyak Janna Ameera mengikuti ajang fashion show,  tentunya akan semakin banyak dikenal masyarakat.  Untuk itu,  di ajang Kokas Jakarta  Casablanca Ramadan  nanti kita akan bersam-sama  ginko/gingi.

Terus terang selama pandemic covid-19,  aktivitas kami di dunia fashion dapat dikatakan mati suri, sehingga  secara otomatis  kami tidak banyak  berbuat dan memproduksi.  Untuk itu, mudah-mudahan di tahun 2022  perekonomian  Indonesia  menggeliat kembali  dan bangkit, harapnya. 

Sementara itu ditempat yang sama  Yana Erlansyah selaku Manajer Pemasaran Janna Ameera, mengatakan, ajang Indonesia Hijab Walk 2022 merupakan kali kedua bagi brand Janna Ameera ikutan.

Diajang IHW 2022, Brand Janna Ameera menampilkan sebanyak 10  produk yang ditampilkan antara lain delapan model dan dua lainnya muse.

Ke-10 Hijab fashion yang kita tampilkan di IHW2022  mengusung  konsep wanita karir yang mandiri.  Dengan sasaran segmen direntang  usia 25-40 tahun  yang merupakan wanita bekerja  atau hangout tapi tetap stylish.

Owner Janna Ameera Shintia Setiain didampingi Manejer Pemasaran Yana Erlansyah (foto:husen)


"Kami punya dua produk, yaitu essential dan attire. Essential lebih causal sedangkan attire lebih luxury/glamour dan ada khas printnya," kata Yana.

Yana juga berharap, setelah ajang Indonesia Hijab Walk 2022 ini,  produks Janna Ameera  semakin dikenal dan penjualan semakin meningkat.

 “Kita  optimis Ramadan tahun ini penjualan dapat melampuai target yang telah ditetapkan”, tandasnya. (sein).

×
Berita Terbaru Update