Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Pengurus GP Ansor Bandung Temui Ketua DPRD Kota Bandung

Senin, 14 Maret 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-03-15T03:18:02Z

 

Perwakilan dari GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kota Bandung melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan AT., M.T., di Ruangan Ketua DPRD Kota Bandung, (foto:humpro)

BANDUNG, -- Perwakilan dari GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kota Bandung yang  dipimpin langsung  Ketua GP Ansor Irwan Khadafi, S.H., melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan AT., M.M., di Ruangan Ketua DPRD Kota Bandung, Jumat, (11/3/2022).

Menurut Ketua GP Ansor Irwan Khadafi bahwa kunjungan silaturahmi menemui Ketua DPRD Kota Bandung  berharap dapat memperkuat tali silaturahmi yang harmonis.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua GP Ansor Irwan menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan AT., M.M., yang telah menerima kunjungan kami dengan baik  dan penuh persaudaraan.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menambahkan, bahwa melalui kegiatan ini tiada lain dalam rangka mendekatkan diri bersama para tokoh pemuda dan elemen masyarakat.

“Karena ini akses utama untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi, hal ini penting untuk bersama-sama menjaga kota Bandung yang kita cintai. Tandas Teddy. (Alam/red).

 

×
Berita Terbaru Update