Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lanud Suryadarma Berangkatkan Calon Siswa Tes Seleksi Tingkat Pusat SMA Pradita Dirgantara

Jumat, 18 Maret 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-03-18T03:16:20Z
Klik
Danlanud Suryadarma Mersekal Pertama TNI Tarjoni didampingi Ketua Yasarini PC Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni saat melepas Siswi untuk ikut seleksi Casis SMA Pardita Dirgantara (foto:penerangan).

SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Tarjoni didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni  beserta pengurus melepas keberangkatan calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara, bertempat di Mako Lanud Suryadarma, Kamis (17/3/2022).


Calon siswa yang diberangkat hanya satu orang yang merupakan calon terpilih dari serangkaian seleksi tingkat daerah di Panitia Daerah (Panda) Lanud Suryadarma yang selesai pada bulan Februari lalu, dimana jumlah pendaftar awal terdiri dari empat siswa yang berasal dari siswi SMP di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka).

Danlanud Suryadarma beserta jajaran didampingi istri melepas Siswi
utk ikut seleksi casis Siswa SMA Pradita Dirgantara (foto:penerangan)

Pada kesempatan itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni berpesan dan memberikan dorongan motivasi untuk selalu menjaga kesehatan sehingga nantinya dapat melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan sebaik-baiknya, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat diberikan hasil yang terbaik.


Dalam kesempatan yang sama Danlanud Tarjoni  juga menyampaikan rasa sangat bangga atas pencapaian saat ini. Lakukan yang terbaik, jangan ragu dan tetap tenang dalam menjalani tes tingkat pusat nanti,".

“Semoga kedepan dapat membangun Indonesia menjadi salah satu kawasan yang disegani dan saya dengan bangga mengantarkan hari ini untuk mewujudkannya. Tidak ada yang tidak mungkin, segalanya tergantung dari usaha dan do'a kita," pesan Danlanud. (Kapen/sein)

×
Berita Terbaru Update