Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diskominfo Mendukung dan Mengapresiasi Program Berbagi PWI Kota Bandung Selama Ramadhan 1443 H

Selasa, 26 April 2022 | 22:33 WIB Last Updated 2022-04-26T22:40:08Z
Ketua PWI Kota Bandung H. Hardiyansyah, SH membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Sekretariat PWI Kota BAndung jlan Ahmad Yan no 252 Bandung (foto:pwi)


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Kepala Dinas Kominfo Kota Bandung, Yayan A. Brilyana mendukung dan mengapresiasi program rutin berbagi Takjil yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat selama bulan Ramadhan.


"Saya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengapresiasi dan mendukung program berbagi takjil gratis yang selama ini dijalankan temen-temen PWI Kota Bandung," ungkapnya di sela-sela waktu berbuka puasa bersama di Sekretariat PWI Kota Bandung, Selasa (26/4/2022).


Dalam kesempatan ini, Kadiskominfo turut berbuka puasa bersama pengurus dan anggota PWI, IKWI Kota Bandung dan SMSI Jabar.


Menurutnya, kegiatan berbagi yang dilakukan PWI Kota Bandung seyogyanya dipertahankan dan dilanjutkan di masa-masa mendatang. Apalagi, mengambil momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.


Ditambahkannya, kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan, dapat meningkatkan nilai kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi. Dari kegiatan ini diharapkan mampu menjadikan PWI Kota Bandung semakin solid dan manfaatnya dirasakan masyarakat luas.


Sementara Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah menegaskan program berbagi takjil atau iftar gratis akan terus berkelanjutan di tiap tahunnya. Bukan tanpa alasan, sebab program berbasis kepedulian terhadap sesama sangat positif dan diharap dapat bermanfaat serta membantu khusus bagi umat muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.

Ketua PWI Kota Bandung memberikan takjil kepda driver ojol (foto:pwi)


"Hari ini adalah kali ke tujuh, di bulan Ramadan 1443 Hijriah. Dan terakhir kita laksanakan kembali pada jumat besok," urai Andy sapaan akrabnya.


Hingga menjelang minggu terakhir bulan Ramadhan 1443 H/ Tahun 2022, PWI bersama IKWI Kota Bandung dan SMSI Jawa Barat masih istiqomah berbagi Takjil atau iftar secara cuma-cuma setiap Hari Selasa dan Jumat atau dua kali dalam seminggu. 


Tak kurang dari 300 paket iftar berisi nasi siap saji serta air mineral dibagikan kepada warga dan pengendara di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung tepatnya di depan Sekretariat PWI Kota Bandung. (pwi/sein).

×
Berita Terbaru Update