Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lion Parcel Luncurkan Program BERKAH, Berbagi Ribuan Hadiah di Bulan Ramadan

Kamis, 14 April 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-04-14T03:34:36Z
Safari Ramadhan Bersama Lion Parcel di Kota Bandung, Rabu (13/4/2022)

BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, hari ini meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia.


Selain itu, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dan menjaga kualitas layanan dalam mengantisipasi lonjakan permintaan khususnya di bulan Ramadan ini bagi masyarakat di wilayah Bandung dan sekitarnya.


“Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat bagi Lion Parcel untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini," ujar Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer, saat kegiatan Safari BERKAH Ramadan, Kota Bandung, Rabu (13/4/2022).


Komitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end, Lion Parcel tuangkan dalam bentuk program BERKAH. "Sebagai salah satu cara kami berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Kenny.


"Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, kami harap program ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” harapnya.


Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan Bukalapak, hingga pelanggan di agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel, memiliki kesempatan memenangkan hadiahnya.


Cukup dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel apapun selama dua periode program berlangsung, yaitu dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022. Adapun hadiah di setiap periode yang tersedia berupa:

● 2 unit mobil Honda HRV;
● 6 unit motor Vespa Primavera;
● 12 unit motor Yamaha NMAX;
● 20 unit smartphone iPhone 12 Pro;
● 60 unit HP Android;
● 400 buah emas Antam 1 gram;
● 500 saldo OVO masing-masing Rp500.000.


Selain program BERKAH sebagai promosi menarik yang ditawarkan selama Bulan Ramadan, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan.


“Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya, persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman kami dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan," terangnya.


Hal ini mencakup kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia dalam memudahkan akses pelanggan pada layanan kami, katanya.


"Lebih dari 3.000 armada juga siap kami kerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan kami,” jelas Kenny.


Pada kesempatan yang sama, Victor Ary Subekti, Chief Compliance and Network Officer Lion Parcel menambahkan, saat ini Lion Parcel telah mengoperasikan gudang terbaru di area Bandung yang berlokasi di Jl Kopo Jaya II No. 3A, Margahayu Utara, Bandung.


Selain untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama bulan Ramadhan, gudang ini juga akan mewujudkan layanan pengiriman yang lebih terintegrasi dan lebih cepat kepada seluruh pelanggan Lion Parcel di wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.


"Dengan adanya gudang ini juga akan memperluas cakupan praktik bisnis ramah lingkungan yang sebelumnya di Jabodetabek, kini menjangkau wilayah Bandung dan sekitarnya," ungkap Victor Ary Subekti.


Bekerja sama dengan Rekosistem, proses pengelolaan sampah khususnya di industri logistik ini telah dijalankan sejak September 2021 secara end-to-end, mulai dari pengumpulan sampah, pemilahan, hingga proses daur ulangnya.


Berdasarkan data Dinas Lingkungan Hidup kota Bandung tahun 2021, sampah yang ditimbun pada saat ini berjumlah mencapai 1.943 ton per hari, dengan penyumbang sampah terbesar adalah Kota Bandung sebesar 1.320 ton per hari.


Maka, diharapkan dengan adanya pengolahan sampah ini, Lion Parcel dapat turut berkontribusi terhadap penguatan ekosistem praktik bisnis berkelanjutan dan juga membantu pemerintah kota Bandung dalam penanganan sampah terpadu, harap Victor.


Ditambahkan Kenny, Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. Komitmen ini terbukti dengan adanya pertumbuhan volume pengiriman.


Dengan rata-rata pertumbuhan mencapai 4.500.000 paket per bulan, 600% pertumbuhan jumlah paket via aplikasi Lion Parcel serta peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% secara year-on-year di 2021.


“Melalui program spesial BERKAH, didukung oleh kesiapan ekosistem pengiriman yang saling terintegrasi, Lion Parcel percaya dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung satu sama lain dengan keluarga dan kerabat terdekat mereka, terlebih di bulan yang suci ini,” tutup Kenny.


×
Berita Terbaru Update