Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perwakilan Fraksi DPRD Jabar Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar

Rabu, 13 April 2022 | 23:39 WIB Last Updated 2022-04-17T16:46:15Z
Perwakilan Pimpinan Fraksi DPRD Jabar hadiri pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Demokrat Jabar (foto:ist).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2027 dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022).


Acara pelantikan DPD PD Jabar, selain dihadiri pengurus DPP dan DPC se Jabar, anggota DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat, juga dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan perwakilan Pimpinan Fraksi-fraksi di DPRD Jabar.

Tampa hadir Ketua Fraksi PDIP M. Jaenudin,  Ketua Fraksi Golkar H.Ali Hasan, Sekretaris Fraksi PKS Ridwan Solihin, Bendahara FNasdem-Persatuan Indonesa Sabil Akbar, Dari Fraksi PKB Rahmad Hidayat Djati, ada juga perwakila dari Fraksi PAN.

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar H. Sugianto Nangolah membenarkan, kehadiran rekan-rekan dari perwakilan fraksi-fraksi di DPRD Jabar saat pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat di The Trans Luxury Hotel.

“Ya, mereka memang diundang oleh panitia pelantikan DPD PD Jabar, untuk menghadiri dan menyaksikan pelantikan Ketua dan Pengurus DPD PD periode 2022-20227”, kata Sugianto saat dihubungi, Selasa (12/04/2022). 

Ketum DPP Partai Demokrat AHY beserta pengurus DPP dan DPC PD se-Jabar saat  pelantikan Ketua dan Pengurus DPDP PD Jabar periode 2022-2027 (foto:ist). 

Saat ditanya, apa makna isi amanat Ketum AHY saat dalam pelantikan tadi ?... , Sugianto mengatakan, tadi pak Ketum AHY  menyampaikan bahwa  pelantikan ini merupakan momentum yang baik untuk kader Partai Demokrat menyatukan komitmen agar bisa merebut kejayaan kembali dalam helatan Pemilu 2024 mendatang.


Tadi AHY menyampaikan bahwa  di pundak bapak-ibu semua (Pengurus DPD) ada harapan untuk keluarga Demokrat agar semakin berjaya untuk memenangkan pemilihan umum 2024 mendatang, inshaa allah tujuan yang baik dengan cara yang baik .

Bahkan beliau juga menyampaikan harapan baru untuk keluarga Demokrat kedepannya. "Saya ingin Partai Demokrat kembali berjaya, karena kita ingin berkiprah supaya tidak hanya dalam suara tapi juga aksi nyata, baik it di jajaran legislatif maupun yudikatif," kata Sugianto mensetir apa yang disampaikan Ketum AHY.

Disini kita diminta untuk bersatu dan bersama-sama membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.  Yaitu Pemilu Legislatif, Presiden dan Pilkada Gubernur, termasuk juga Pilkada Kabupaten/kota di Jabar, tandasnya. (adip/husein).

 

 

×
Berita Terbaru Update