Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 138 Casis Taruna AAU Laksanakan Tes Kesehatan I di RS dr.Hoediyono

Rabu, 20 April 2022 | 00:02 WIB Last Updated 2022-04-19T17:02:41Z

Casis AAU sedang mengikuti Tes Kesehatan I di RS dr.Hoediyono Lanud Suryadarma (foto:pen.sdm).

 

SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Sebanyak 138 orang Calon Siswa (Casis) Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) TA 2022 penerimaan Panitia Daerah (Panda) Lanud Suryadarma melaksanakan Tes Kesehatan pertama bertempat di Rumkit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Selasa (19/4/2022).

Tes kesehatan tersebut adalah pemeriksaan awal kesehatan luar yang diantaranya meliputi, pengukuran tinggi dan berat badan, morfologi tubuh apakah ada cacat/kelainan, pemeriksaan organ dalam, varikokel, varices, ambeien, pemeriksaan THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan), pengecekan tekanan darah, nadi, kesehatan mata, tes buta warna serta pemeriksaan kesehatan gigi.

Casis AAU sedang mengikuti Tes Kesehatan I di RS dr.Hoediyono Lanud Suryadarma (foto:pen.sdm)..


Kegiatan Tes kesehatan para Casis Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) dipimpin oleh Karumkit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Mayor Kes dr. Indira Sari, Sp.B., MPH, beserta para tim.

Sebelum pelaksanaan tes kesehatan, Karumkit menekankan seluruh tim pemeriksa untuk melaksanakan tugas dengan optimal sesuai ketentuan. Karena tujuan seleksi kesehatan ini adalah untuk mencari prajurit-prajurit yang terbaik, apalagi Catar adalah calon pimpinan masa depan TNI AU/TNI dan bangsa, sehingga perlu dicari kondisi kesehatan yang benar-benar prima. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update