Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Karya Bakti dan Sosialisasi Satgas Citarum Sektor 21-14 Cimahi utara

Jumat, 13 Mei 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-05-13T03:42:37Z


BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 14 bersihkan aliran dan bantaran sungai Cimahi di wilayah kampung Lamping Indah RT 03 RW 08, Kelurahan Citeureup, Cimahi utara, Kota Cimahi.


"Karya bakti sungai merupakan salahsatu kegiatan rutin harian satgas. Untuk kegiatan hari ini dilakukan di aliran sungai sepanjang sekitar 60 meter," ujar Serma Frisky AR, Satgas Sektor 21-14, Kamis (12/5/2022).

"Selain melaksanakan patroli dan komunikasi sosial kepada masyarakat," imbuhnya.

Renaksi harian satgas sektor 21-14 diawali dengan melaksanakan karya bakti sungai sejak pagi hari, dimulai pukul 07.30 WIB. Kegiatan pembersihan dilakukan satgas bersama warga pelopor kebersihan (Tim Gober).

Seusai melaksanakan karya bakti sungai, lanjut Serma Frisky, Satgas melanjutkan kegiatan patroli sungai di wilayah Cimahi utara sekaligus melaksanakan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat kepada warga sekitar bantaran sungai.

"Melalui komsos, kami selalu menyampaikan dan mengimbau tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan sungai dari sampah,"ujarnya.

"Hal ini kami sampaikan agar tidak terjadi banjir di saat hujan yang diakibatkan sampah yang dibuang sembarangan ke sungai," tandasnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update