Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Yasarini Ny.Ratna Tarjoni Mewisuda SMK Angkasa 2 Kalijati Subang

Jumat, 17 Juni 2022 | 08:37 WIB Last Updated 2022-06-17T01:39:23Z

Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama Tarjoni didampingi
Ketua Yasarini 
Ny. Ratna Tarjoni memberikan bingkisa kepada
 Wisudawan SMK Angkasa 2 Kalijati (foto:pensdm)


  

SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni, Mewisuda siswa SMK Angkasa 2 Kalijati Tahun ajaran 2021/2022 dalam acara Perpisahan siswa/siswi SMK Angkasa 2 Kalijati yang dilaksanakan di Lapangan  Apel Dirgantara SMK Angkasa 2 Kalijati, Subang, Kamis(16/6/2022).

Siswa-siswi SMK Angkasa 2 kalijati ini dilepas dengan acara perpisahan dengan berbagai acara hiburan yang di tampilkan oleh para siswa-siswi SMK Angkasa 2 kalijati seperti melaksanakan Pelepasan Siswa-siswi SMK Agkasa 2 Kaliajati dan juga diisi dengan Hiburan Tarian, Puisi, Nyanyian dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini pengurus Cabang Lanud Suryadarma mengatakan bahwa dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan begitulah dengan para siswaku tercinta SMK Anggkasa 2 Kalijati.

Mereka mulai diterima di SMK Angkasa 2 Kalijati dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru 3 tahun yang lalu, kemudian kalian dibina, diajarkan, dididik, dibimbing, diarahkan, diatur, hingga hari ini, kalian harus berpisah dengan kami terutama dengan para gurunya.

“Mudah-mudahan saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya yang lebih sukses lagi” jelas Ny. Ratna.

Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama Tarjoni
didampingi Ketua Yasarini 
Ny. Ratna Tarjoni bersama
 para wisudawan  dan  guru SMK Angkasa 2 Kalijati
 (foto:pensdm).

Disisi lain, Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama Tarjoni yang turut hadir dalam Wisuda siswa/siswi SMK Angkasa 2 Kalijati dalam sambutnya mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi kelas 3 yang telah berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan lancar dan lulus 100 % sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan ketekunan belajar para siswa/siswi yang dilandasi dengan semangat dan tekat yang tinggi untuk dapat menyelesaikan sekolah tepat pada waktunya.

Demikian pula halnya dengan para pengajar yang dengan susah payah dan tanpa pamrih telah mengasuh, mendidik, membimbing dan membina mereka sampai berhasil. Ungkap Danlanud.

Hadir pula dalam acara tersebut para pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma, Kepala Sekolah dan para guru SMK Angkasa 2 Kalijati serta para orang tua murid siswa. (pensdm/red).

 

×
Berita Terbaru Update