Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tahun Politik-Kerja Politik, PAN Jabar Siapkan Strategi Dulang Suara Pada Pemilu 2024

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:52 WIB Last Updated 2022-06-12T12:52:18Z

 

Wakil Ketua DPW PAN Jabar Ir.H.Herry Dermawan (Anleg DPRD Jabar) (foto:ist).


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Tahun 2022 hingga pencoblosan Pemilu 2024 merupakan tahun politik. Untuk itu, menjelang Pemilu Presiden, Legislatif maupun Pilkada pada 2024, seluruh pengurus dan kader partai politik  mulai kerja politik menarik hati rakyat.

Semua Parpol yang akan menjadi kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang, kini telah merancang dan memiliki strategis tersendiri untuk mendulang suara dalam Pemilu 2024 mendatang, termasuk juga Partai Amanat Nasional.

Wakil Salah DPW PAN Jabar Ir. H. Herry Dermawan  membenarkan bahwa tahun 2022 hingga saat pencoblosan tahun 2024 merupakan tahun politik. Untuk, kita selaku kader, diminta dan dituntut untuk terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kerja politik.

“Dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, PAN Jabar menargetkan penambahan jumlah kursi di DPRD Jabar pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Untuk itu, seluruh Pengurus dan Kader akan terus bergerak bersama masyarakat “, kata Herry Dermawan yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar ini, saat dimintai pendapat terkait Pemilu 2024 mendatang, Minggu (12/6/2022).

Menurutnya, saat ini  jumlah anggota Fraksi PAN DPRD Jabar ada 7 orang atau kursi. Untuk pada Pileg 2024 mendatang kita berharap akan mendapatkan 15 kursi. Hal ini sesuai jumlah Daerah Pemilihan (Dapil) di Jabar yaitu 15 dapil.  Jadi tiap-tiap dapil minimal kita memperoleh 1 kursi.

Untuk mendapatkan 15 kursi di DPRD Jabar memang tidak mudah, untuk kita harus berjuang dan kerja politik, dengan turun langsung masyarakat, mendengar dan menyerap aspirasi rakyat. Serta kerja-kerja politik yang dapat menarik simpati hati rakyat, ujar politisi PAN dari Dapil Jabar XIII (Kab Kuningan-Ciamis-Pengandaran dan Kota Banjar) ini.

“ Adapun terkait strategi yang kita terapkan itu, rahasia politik PAN, tidak perlu dibocorkan ke media, ntar sambar Parpol lain dong”, ujar Herry ,Anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

Lebih lanjut Herry mengatakan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan dan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari, bahwa selaku pengurus DPW, DPD, DPC, PAC dan kader  termasuk juga para caleg mendaftar untuk bergerak bersama masyarakat sebagai upaya memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita selaku Pengurus dan Keder PAN akan terus melakukan kerja-kerja politik dan bergerak bersama masyarakat”, tandasnya. (adip/husein).

×
Berita Terbaru Update