Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sudah Punya Sekretariat, IKWI Jabar Siap Mendukung Pelaksanaan Program-Program Strategis PWI

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:58 WIB Last Updated 2022-07-16T15:58:09Z
Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi Novali melakukan gunting pita pda peresmian Sekretariat IKWI Jabar (foto:ist).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Peresmian Sekretariat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat  ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi Novali, Jum’at (15/7/2022).  


Sekretariat IKWI Jabar yang berlokasi di Jalan Wartawan 2 No. 23, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, dihadiri langsung  Ketua IKWI Pusat Indah Kirana, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, dan Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat.

"Saya sangat bahagia karena IKWI Jabar sudah dapat kantor sekretariat baru, jadi IKWI Jabar bisa leluasa dalam menggunakan ruangan tersebut untuk mengekspresikan kegiatan-kegiatan mereka," kata  Ketua IKWI Pusat Indah Kirana.

Seusai pengguntingan pita, acara dilanjutkan dengan doa bersama di sekretariat IKWI Jabar. Kemudian pemotongan tumpeng oleh IKWI Jabar dan diserahkan kepada ketua IKWI Pusat, didampingi PWI Pusat dan Jabar.

Indah berharap, dengan adanya sekretariat baru ini, IKWI Jabar bisa lebih guyub serta kreatif dalam menjalankan program-program strategis IKWI Jabar, mulai dari pendidikan hingga kesejahteraan masyarakat.

"Jadi, kalau (program) seperti itu dijalankan dengan ruangan seperti ini, kita aman, mendukung program-program IKWI Jabar," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi bersyukur bahwa kini IKWI Jabar memiliki sekretariat baru yang dapat menambah kontribusi serta peran penting organisasi IKWI itu sendiri dan untuk PWI Jabar.

Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novali dan Ketua IKWI Pusat Indah Kirana
 foto bersama dengan pengurus dan anggota IKWI Jabar (foto:ist). 
 


"(Gedung ini) bisa memberikan pelayanan maksimal dan menjalankan program-program kerja (IKWI Jabar) ke depannya untuk lebih optimal lagi," kata Jiean sesuai peresmian.Di sisi lain, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari bangga sekaligus mengapresiasi kinerja PWI Jabar yang perhatian dalam membangun IKWI Jabar, salah satunya dengan mendirikan sekretariat IKWI Jabar.


Atal berharap, IKWI Jabar bisa terbang jauh lebih tinggi dengan adanya sekretariat baru ini, serta jajaran IKWI Jabar semakin solid dan guyub satu sama lain.

"Saya harap IKWI Jabar bisa lebih konsentrasi untuk melaksanakan program-programnya. Mudah-mudahan ibu-ibu IKWI bisa lebih guyub, meningkatkan kualitas guyubnya, dan kebersamannya," tandasnya. (*/red).

 

 

×
Berita Terbaru Update