Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mau Tidur Berkualitas ? .. Pakai Bantal Andalus King Size Grade A

Senin, 01 Agustus 2022 | 09:48 WIB Last Updated 2022-08-01T02:48:56Z

Bantal Andalus  King Size Grade A ( foto :ist).




BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Setiap orang tentunya sangat menginginkan dapat tidur berkualitas.  Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik maka fasilitas yang perlu diperhatikan adalah bantal.

Agar kita dapat beristirahat dengan nyaman dan nyenyak, maka pakai aja Bantal Andalus King Size Grade A.

Bantal Andalus King Size Grade A memiliki beberapa kelebihan dari antara lain :

1.      Memiliki tingkat kepadatan yang tinggi

       Bantal Andalus King Size Grade A dikenal memiliki tingkat kepadatan yang tinggi. Karena kepadatannya yang tinggi maka bantal akan nyaman untuk digunakan. Bantal yang padat juga mudah dibersihkan dan membuat berbagai kegunaan lainnya seperti dapat digunakan untuk penyandaran dan sebagainya. Menikmati waktu dengan sedikit beristirahat serta didukungnya bantal sebagai sebuah alat penunjang tidur ideal.

 2.          Tidak berbau

         Bantal yang keluar dari tempat produksi tentunya masih fresh. Tidak ada timbul bau yang keluar dan hal ini tentu sudah memenuhi standart dan mutu. Bantal tidak berbau akan membuat kualitas tidur meningkat dan kenyamanan bisa didapat.

3.             Didukung dengan kemampuan anti bakteri

Disaat sedang lelah maka waktu yang tepat adalah beristirahat. Tubuh perlu diistirahatkan agar besok hari bisa melakukan aktivitas kembali. Tentunya Bantal Andalus King Size Grade A menjadi bantal berkualitas yang cocok untuk kebutuhan. Bantal ini juga sudah didukung dengan kemampuan anti bakteri. Kemampuan ini menjadikan bantal bebas dari kuman dan siap digunakan untuk memenuhi rutinitas istirahat yang nyaman dan aman.

 4.           Mudah dicuci

Bantal Andalus King Size Grade A dapat dicuci diwaktu luang sesuai kebutuhan. Karena bahannya yang lembut dan lentur tentunya mencuci akan menjadi lebih mudah. Anda hanya memerlukan detergen, sikat dan air lalu membilasnya dengan perlahan. Pengeringan menggunakan bantuan sinar matahari hingga sehari dapat segera kering dan digunakan kembali. Bantal ini akan sesuai untuk kebutuhan harian.

 5.          Memiliki tingkat kekenyalan dan lentur

       Hadirnya Bantal Andalus King Size Grade A akan membuat kualitas tidur semakin terjaga. Bantal yang diproduksi dengan menggunakan teknologi dan keterampilan tenaga ahli berkualitas. Bantal ini memiliki tingkat kekenyalan dan lentur yang dapat memberikan kenyamanan. Untuk pengguna yang ingin kenyamanan maka dapat menggunakan produk Andalus ini.

 6.          Dilengkapi dengan cover

Andalus menyediakan set bantal dan cover. Perlengkapan untuk menjadikan bantal menjadi lebih berkelas dan berkualitas. Covernya juga terbuat dari 100% contton premium sehingga akan menjadikan tidur lebih rileks dan nyaman. Anda dapat menikmati waktu luang untuk istirahat menggunakan bantal.

 7.          Menggunakan bahan berkualitas

        Bantal Andalus King Size Grade A menggunakan bahan berkualitas. Bantal ini terbuat dari bahan silikon grade A dimana lebih nyaman dan lentur. Bahan ini awet serta mudah untuk dicuci. Anda juga bisa merasakan kelenturannya ketika menggunakannya untuk tidur.

 8.          Praktis dan elegan

          Desain dari Bantal Andalus King Size Grade A terlihat praktis. Tampilannya elegan serta sudah dilengkapi dengan set guling dan cover. Perlengkapan tidur untuk menunjang kualitas tidur yang baik. Diperkaya dengan tampilannya yang dibuat semenarik mungkin untuk menjadikan tidur terasa nikmat. Bantal ini akan dapat membuat aktivitas tidur lebih terjaga serta dapat meningkatkan kenyamanan.

 9.          Harga terjangkau

        Bantal Andalus King Size Grade A cocok digunakan untuk beristirahat. Bantal yang berkualitas ini dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan. Bantal andalus ini juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli Bantal andalus dengan harga 77 ribuan.

 Bantal Andalus King Size Grade A akan cocok digunakan sebagai pelengkap kamar tidur. Bantal ini didesain khusus untuk digunakan sehari – hari. (*/red).

×
Berita Terbaru Update