Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pergantian Antarwaktu, Atalia Praratya Melantik Yana Jadi Ketua Mabicab Kota Bandung

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-08-25T13:00:41Z
Ketua Kwarda Jabar, Atalia Praratya melantik Ketua Mabicab Kota Bandung, Yana Mulyana pergantian antarwaktu masa bakti 2019-2024



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Jabar, Atalia Praratya melantik Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Bandung, Yana Mulyana pergantian antarwaktu masa bakti 2019-2024 pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Sepeninggal almarhum Oded M. Danial, posisi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Bandung mengalami kekosongan kekuasaan.

Melalui pelantikan ini, Yana berharap, bisa meneruskan sisa masa bakti sesuai dengan kebijakan yang telah disepakati dalam musyawarah.

"Pada kesempatan ini kita juga sekaligus melantik Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Bandung, M. Ridlo Elsy. Semoga kepengurusan Kwarcab mampu mengelola kegiatan pramuka di Kota Bandung menjadi lebih baik," ujar Yana.

Ketua Kwarda Jabar, Atalia Praratya foto bersama Ketua Mabicab Kota Bandung, Yana Mulyana



Ketua Kwarda Jabar, Atalia Praratya mengatakan, 'PR' paling besar dalam tugas kepramukaan adalah pembangunan karakter. Sehingga, ia mengimbau agar kegiatan apapun bisa membentuk inovasi yang menimbulkan gejolak semangat dan positif.


"Selain itu, permasalahan ketahanan pangan masih jadi PR kita juga. Di tahun ini kita galakkan 'Gerakan Menanam Bersama Insan Pramuka'," katanya.


"Lahan sekolah yang tidak digunakan bisa dimanfaatkan untuk menanam tumbuh-tumbuhan," imbau Atalia.

Ia berharap, para anggota bisa menjadikan organisasi ini lebih solid.

"Bersihkan, luruskan, agar bisa memberikan kenyaman dan inspirasi juga keteladanan bagi masyarakat," ucapnya. (din/red).

×
Berita Terbaru Update