Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indonesia Hijabfest Euphoria 2022 Hadir Kembali di Sabuga Kota Bandung

Kamis, 01 September 2022 | 07:59 WIB Last Updated 2022-09-01T01:02:49Z
Pameran Indonesia Hijabfest Euphoria 2022 di Sabuga Kota Bandung



 BANDUNG, Faktabandungraya.com, ---  Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung  kembali menggelar pemeran hijab dengan tema “INDONESIA HIJABFEST EUPHORIA 2022”,selama 4 hari dari tanggal 31 Agustus hingga 03 September 2022 bertempat di Sabuga Jalan Taman Sari No 73 Bandung.


Kegiatan  Indonesia Hijabfest Euphoria 2022 yang diikuti sekitar 30 pengusaha hijab dengan berbagai brand  terkemuka  dibuka  langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Bandung Yunimar Yana Mulyana.

Ketua Dekranasda Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana menyampaikan bahwa dengan adanya event ini dapat  meningkat kembali ekonomi Kota Bandung. “Hijab fest hadir kembali setelah beberapa tahun terhenti akibat pandemi. Dengan adanya pameran event ini diharapkan dapat meningkatkan kembali ekonomi para pengusaha di Kota Bandung” Ujarnya.

Hijab Fest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2012 lalu yang mana pada Indonesia Hijabfest Euphoria kali ini dihadiri oleh sekitar 130 pengusaha dari berbagai brand. Dengan adanya event ini juga menghasilkan dampak ekonomi yang besar bagi Kota Bandung.

Ketua Dekranasda Kota Bandung Yuminar Yana Mulyana foto bersama
dengan peserta Indonesia Hijabfest Euphoria 2022 


 Selain itu, pameran Indonesia Hijabfest Euphoria secara tidak langsung mengundang wisatawan untuk belanja di pameran ini.


Pameran Indonesia Hijabfest Euphoria juga menjadi ajang untuk untuk mensukseskan bangga menggunakan produk dalam negeri Indonesia.

Ketua Dekranasda Yuminar, mengingatan kepada seluruh peserta dan pengunjung Indonesia Hijabfest Euphoria 2022 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Indonesia Hijabfest Euphoria 2022 memamerkan berbagai produk-produk andalan yang berkualitas dan menarik.

“Ayo datang dan berbelanja kebutuhan Hijab di Sabuga Bandung karena di acara ini banyak memberikan berbagai discount yang menarik bagi para hijabers atau pengunjung”.(*/red).

 

×
Berita Terbaru Update