Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024, Sekretaris Bapiluda Jabar Syamsul Bachri Gelar Monev Pengampu di Kantor DPC PDIP Kab. Indramayu

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:52 WIB Last Updated 2022-10-24T02:58:27Z
Sekretaris Bapiluda PDIP Jabar Syamsul Bachri saat menggelar Monev Pangampu di kantor DPC PDIP Kab Indramayu



INDRAMAYU, Faktabandungraya.com,--  Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah (Bapiluda) PDI Perjuangan Jabar H. Syamsul Bachri, SH, MBA menggelar rapat Monitoring Evaluasi (Monev) Pengampu dan Sosialisasikan Aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu..  

Dihadapan para pengurus DPC PDIP Kab Indramayu dan Pengampu, Syamsul Bachri selaku Sekretaris Bapiluda PDIP Jabar mengatakan,  bahwa dirinya ditugasi DPD PDIP Jabar untuk melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Pengampu untuk wilayah Kabupaten Indramayu dan Kab/kota Cirebon.

Para Pengampu adalah kader yang memang dipersiapkan untuk menjadi calon anggota dewan, baik untuk ditingkat  Pusat, DPRD Jabar maupun DPRD Kabupaten Indramayu.  Untuk itu, para Pengampu diberi tugas oleh Partai  untuk melakukan verifikasi dan validasi kepengurusan baik di DPC, PAC hingga Anak Ranting.

Dari Pengampu-lah, kita dapat mengetahui apakah para pengurus Partai ada atau tidak, serta aktif atau tidak. Selain itu, Pengampu diberi tugas untuk mempersiapkan kader-kader partai hingga ketingat RW.

 “ Sebagai  mesin penggerak partai  utama bagi PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu 2024, para Pengampu juga harus mampu mmbesarkan Partai”, kata Syamsul saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (19/10/2022). 

Lebih lanjut  anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDIP  mengatakan, Pengampu merupakan bagian dari strategi awal Partai yang dipersiapkan untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang, yang ditempatkan wiayah masing-masing.

Sekretaris Bapiluda PDIP Jabar Syamsul Bachri saat menggelar
Monev Pangampu di kantor DPC PDIP Kab Indramayu



PDI Perjuangan sudah dua kali menjadi pemenang Pemilu Legislatif di Jabar yaitu pada Pemilu 1999 memperoleh 28 kursi di DPRD Jabar dan Pemilu 2014 memperoleh 20 kursi dari 100 kursi DPRD Jabar.  Namun pada Pemilu 2019 kemarin PDIP tetap memperoleh 20 kursi tetapi 120 kursi, sehingga Fraksi PDIP diberada diurutan ke tiga besar fraksi di DPRD Jabar, setelah Gerindra dan PKS.   


Untuk itu, dlam menghadapi Pemilu 2024, seluruh pengurus, kader dan pangampu harus melakukan kerja-kerja politik dan turun ditengah masyarakat untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Kita ingin meraih kembali kemanangan,  maka  kita harus terus kerja-kerja keras, jangan pernah berhenti bergerak. Konsolidasi internal partai dan kegiatan melibatkan masyarakat harus terus dilakukan, bersama-sama kita bergotong royong disemua tingkatan untuk kemenangan PDIPerjuangan, baik dalam perhelatan Pilpres, Pileg DPR RI, DPRD Jabar, maupun DPRD Kab/kota se-Jabar, tadasnya. (Adib/husein).

×
Berita Terbaru Update