Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi C Berkomitmen Dukung Pengelolaan Sampah ISWMP

Senin, 10 Oktober 2022 | 12:44 WIB Last Updated 2022-10-10T05:44:46Z
Komisi C DPRD Kota Bandung menggelar Rapat Kerja bersama Direktur Sanitasi Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI dan Dinas Lingkungan Hidup, di Ruang Rapat Komisi C DPRD Kota Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Komisi C DPRD Kota Bandung menggelar Rapat Kerja bersama Direktur Sanitasi Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI dan Dinas Lingkungan Hidup, di Ruang Rapat Komisi C DPRD Kota Bandung, Senin (3/10/2022) pekan lalu.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi C Yudi Cahyadi, S.P., yang turut dihadiri oleh Anggota Komisi C Ferry Cahyadi Rismafury, S.H.; Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T.; H. Nenden Sukaesih, S.E.; Iman Lestariyono S.Si.; Ir. H. Agus Gunawan; serta Sandi Muharam, S.E.

Komisi C DPRD Kota Bandung memberikan dukungan keberlanjutan pembiayaan operasional TPST pada program ISWMP bersama dengan Direktur Sanitasi Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR RI dan Dinas Lingkungan Hidup

“Ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk terus mendukung pengelolaan sampah di Kota Bandung yaitu program ISWMP,” tutur Yudi Cahyadi.

Sedangkan Folmer Silalahi menambahkan, terkait persoalan sampah yang belum terpecahkan, Kota Bandung mempunyai rencana pengolahaan sampah yang lebih baik.

“Dan harus bisa dipastikan bahwa lokasi yang dipilih sesuai dengan tata ruang dan wilayah kita karena infrastruktur sampah merupakan bagian dari infrastruktur perkotaan agar ketika pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Rapat ini merespons Surat Wali Kota Bandung terkait Permohonan Dukungan keberlanjutan Pembiayaan Operasional TPST Pada Program ISWMP bersama Direktur Sanitasi Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR RI & Dinas Lingkungan Hidup. (Ariel/red).

×
Berita Terbaru Update