Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lanud Suryadarma Laksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Rabu, 21 Desember 2022 | 23:31 WIB Last Updated 2022-12-21T16:31:24Z
Tim Sosialisasi PPDB SMA Pardita Dirgantara mendatangi ke SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Subang


SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2023/2024 di bawah pimpinan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Yanwar Efendi dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni kembali melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Subang, Rabu (21/12/2022).


Kedatangan tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Suryadarma, disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan dewan guru dari SMPN 1 dan SMPN 2 Subang serta diikuti secara antusias oleh para siswa yang memadati ruangan untuk mendengarkan sosialisasi secara seksama.

Pada kesempatan tersebut Kasibinpers Lanud Suryadarma Letkol Adm Eka Herdiana menyampaikan, “Semoga para siswa dari Subang banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita serta mimpinya sesuai dengan yang diinginkan,” harapnya.

Untuk di ketahui, SMA Pradita Dirgantara adalah SMA Boarding School bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, demikian ungkap tim sosialisasi.


Penyerahan cindramata dari Tim Sosialisasi PPDB SMA Pardita Dirgantara


Dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sehingga para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita dirgantara nantinya akan fasih berbahasa inggris. Selain itu, “Sebagai generasi muda para siswa harus selalu semangat dalam menghadapi segala tantangan yang ada,”.


Selesai dilaksanakannya seluruh materi paparan sosialisasi, seluruh siswa diberikan kesempatan untuk melaksanakan tanya jawab tentang materi atau hal lain terkait keberadaan SMA Pradita Dirgantara Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan pelaksanaan foto Bersama yang diikuti pihak sekolah dan tim sosialisasi dari Lanud Suryadarma. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update