Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pepep Minta PPP se-Jabar Semarakan Ramadhan Tebarkan Kegembira, Jangan Jadikan Alasan Puasa Kinerja Politik Menurun

Jumat, 17 Maret 2023 | 21:48 WIB Last Updated 2023-03-18T14:53:56Z
Plt Ketua DPW PPP Jabar H. Pepep Saeful Hidayat, S.I.Kom saat memimpin Rapimwil PPP Jabar (foto:ist). 


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Plt Ketua DPW PPP Jawa Barat H. Pepep Saeful Hidayat, S.IKom minta seluruh pengurus disetiap tingkatan dan seluruh kader PPP  se Jabar, untuk bersama-sama menyemarakan dan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

 

Dengan menyemarakkan Ramadhan tentunya kita harus berbuat agar masyarakat Jabar menjadi gembira. Untuk itu, mari kita semarakkan Ramadhan tebarkan kegembiraan, kata Pepep saat dimintai tanggapannya terkait program Partai selama bulan Ramdhan 1444 H/ 2023, melalui telepon selulernya, Jum’at (17/03/2023). 


Dikatakan pada Rapimwil kemarin, saya sampaikan bahwa seluruh jajaran PPP mulai dari tingkat DPW, DPC, PAC sampai anak ranting harus membuat kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan Ramadhan agar seluruh ummat muslim se Jabar dapat  menjalankan ibadah puasa dengan penuh kegembiraan.  


Pepep Saepul Hidayat mengatakan, dalam rapim banyak pembahasan yang dilakukan bersama DPC. Diataranya menyiapkan kegiatan menjelang dan selama Ramadhan. Bagaimana Ramadhan kali ini DPC PPP lebih semarak, menggeliat dan tentunya lebih masif untuk melakukan kegiatan," ujar Pepep anggota Komisi III DPRD Jabar ini. 


Untuk itu, dalam Rapimwil kemarin, saya tegaskan kepada seluruh Pengurus DPC PPP se Jabar , jangan sekali-kali ibadah puasa  menjadikan alasan sedang menjalankan pausa, sehingga membuat kinerja dan kerja-kerja politik menjadi turun atau melemah, ujar Pepep yang seblum menjabat Sekretaris DPW PPP Jabar ini. 


Lebih lanjut  Anggota DPRD Jabar dari Dapil SMS (Sumedang- Majalengka- Subang) ini mengatakan, tahun 2023 ini adalah tahun politik, jadi mari kita terus bekerja dan meningkatkan kinerja serta berbuat terbaik untuk dan bersama rakyat.  Meningkatkan  dan mempererat talisalaturhmi dengan siapa saja. 


Biarlah nanti rakyat yang menilai bahwa PPP memang merupakan rumah besar bagi ummat islam, sehingga pada saat pemilu 2024 nanti, aspirasi dan suara rakyat disalurkan kepada partai PPP.

Plt Ketua DPW PPP Jabar H.Pepep Saeful Hidayat sedang memberikan
arahan dalam acara Rapimwil PPP Jabar (foto :Ist).




Pada Pemilu 2024 mendatang, kita menarget kabupaten/kota terutama Provinsi,  suara PPP meningkat segnifikan, sehingga menambah perolehan kursi di DPRD Jabar dan DPRD Kab/kota juga meningkat. 


Kita akan kerja keras dan berjuangan maksimal dan optimal guna mengambalikan kepercayaan rakyat kepada PPP. Untuk itu, seluruh pengurus dan kader harus dan wajib menjalankan dan meningkatkan komunikasi silaturahmi ke berbagai kalangan masyarakat, terutama kepada  tokoh masyarakat, para kiyai, para alim ulama, ujar Pepep anggota Komisi III DPRD Jabar ini. 


Sedangkan terkait pencalegan, Pepep mengatakan, pendaftaran secara resmi baru akan dibuka pada 1-14 Mei 2023 mendatang. Walaupun demikian, sudah ada yang mendaftarkan diri untuk menjadi bacaleg dari PPP. 


Lebih lanjut Plt Ketua DPW Jabar ini mengatakan, dalam menempatkan bacaleg di suatu dapil  tentunya PPP akan cukup selektif. Karena orang yang ditempatkan di dapil tersebut haruslah orang yang benar-benar memiliki nilai jual.  


Selain  memiliki nilai jual, tentu saja  harus memiliki potensi besar untuk menang . Jadi PPP tidak hanya menghantarkan  sebagai caleg, tapi orang tersebut potensi menangnya tinggi dan siap menjadi anggota Dewan, tandasnya. (AdiP/sein). 


×
Berita Terbaru Update