Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

10 Hari Terakhir Ramadhan 1444H, PWI Kota Bandung Konsisten Bagikan Takjil Gratis

Selasa, 11 April 2023 | 21:58 WIB Last Updated 2023-04-11T14:58:19Z
Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiyansyah,SH sedang membagikan takjil kepada pengendara ojol (foto:pwibdg).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Memasuki 10 hari terakhir Ramadhan 1444 Hijriyah/Tahun 2023, PWI Kota Bandung masih konsisten menggelar program berbagi kebaikan melalui pembagian takjil (makanan berbuka puasa) kepada masyarakat Kota Bandung.

Masih di lokasi yang sama, sebanyak 500 paket makanan berbuka puasa atau takjil secara cuma-cuma dibagikan pengurus dan anggota PWI Kota Bandung bersama IKWI Kota Bandung kepada warga atau pengendara yang melintasi jalan Jend Ahmad Yani No 252 tepat di depan Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (11/4/2023).

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah menyatakan gerakan sosial dengan menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadan adalah kegiatan rutin guna menumbuhkan kepekaan sosial bagi para anggota PWI Kota Bandung.

"Alhamdulillah kita, kolaborasi PWI dan IKWI Kota Bandung masih bisa berkesempatan menebar kebaikan di bulan yang baik ini. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga, khususnya yang tengah melaksanakan ibadah puasa," tuturnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan serupa dapat menginspirasi warga lain untuk berlomba-lomba dalam menebar kebaikan dan kemaslahatan.


Pengurus dan anggota IKWI Kota Bandung membagikan takjil kepada
sopir, konektur dan penumpang Bus kota (foto:ahw).



Program berbagi kebaikan di bulan Ramadhan PWI Kota Bandung sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan dua kali lagi, Jumat (14/4) dan Selasa (18/4). Hari pembagian takjil digelar menjelang waktu buka puasa, mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.


Selama Ramadhan 1444 H atau tahun 2023, PWI Kota Bandung telah menggelar berbagi takjil lima (5) kali. Setiap jadwal berbagi kebaikan, sebanyak 450-500 paket menu berbuka puasa dibagikan. Artinya, sekitar 2.000 lebih paket takjil dibagikan PWI Kota Bandung.

Dalam menjalankan program ini, PWI Kota Bandung didukung oleh IKWI Kota Bandung. Sejak IKWI didirikan, selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi sesama pengurus dan anggota PWI Kota Bandung. (*/red).

×
Berita Terbaru Update