Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Program PWI dan IKWI Kota Bandung “ Berbagi Ramadhan” Dihadiri Kapendam III/ Siliwangi

Rabu, 19 April 2023 | 00:11 WIB Last Updated 2023-04-18T17:12:12Z

Ketua PWI Kota Badung H. Hardiyansyah, SH membagikan Takjil kepada Ojol yang melintas (foto:pwibdg).



BANDUNG,  Faktabandungraya.com,-- Di hari Selasa terakhir Ramadhan 1444 Hijriyah, kembali sebanyak 500 paket takjil atau makanan siap santap dibagikan secara cuma-cuma oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung.


Program sosial dalam menebar kebaikan melalui program PWI & IKWI Berbagi secara konsisten terus dilakukan. Bahkan hingga pembagian terakhir di hari ini, jumlah total takjil gratis yang didistribusikan sebanyak 3500 paket.

Ribuan paket takjil gratis tersebut dibagikan dalam program yang digelar setiap hari Selasa dan Jum’at selama Ramadhan 1444 H.

Ada yang istimewa dalam program yang digelar PWI & IKWI Kota Bandung kali ini, sebab dihadiri dan diikuti langsung Kapendam III/Slw, Kolonel. Inf Adhe Hansen. Bahkan dirinya mengapresiasi kegiatan sosial yang konsisten dilakukan PWI Kota Bandung selama Ramadhan.

Diakuinya, kehadirannya atas dorongan semangat yang sama dalam mengisi Ramadhan yang penuh berkah disamping semakin mengakrabkan silaturahmi antara Kodam III/Siliwangi bersama insan pers.

“Alhamdulilah saya sangat berbahagia dan mendorong agar program ini terus berkelanjutan. Saya terkesan melihat masyarakat begitu antusias dan berkerumun untuk mendapatkan takjil yang diberikan secara gratis oleh PWI Kota Bandung, dan ini sangat baik,” terangnya, usai acara di Kantor PWI Kota Bandung, Selasa 18 April 2023. 

Kapendam III/Slw, Kolonel. Inf Adhe Hansen membagikan Takjil kepada
 Ojol   dan sopir angkot (foto:pwibdg).


 
Senada dengan yang disampaikan Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, dirinya berharap ke depan PWI beserta IKWI Kota Bandung masih terus melanjutkan program yang cukup baik ini.


“Kendati ini adalah hari terakhir pembagian takjil gratis di Ramadhan ini, mudah-mudahan Ramadhan tahun depan PWI sebagai organisasi profesi wartawan masih berkesempatan untuk senantiasa memberikan manfaat dengan menebar kebaikan,” ujar Andy sapaan akrabnya.

Hal tersebut, sambungnya, adalah upaya dalam meningkatkan kepekaan sosial serta sikap empatif terhadap sesama khsusnya pula sikap saling menghargai sesama muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Usai berbagi takjil gratis, Ketua PWI Kota Bandung bersama Kapendam Siliwangi diikuti pengurus serta anggota PWI dan IKWI Kota Bandung lantas berbuka puasa bersama dengan hidangan Suki hasil sumbangan dari H. Denny Star Group di Sekretariat PWI Kota Bandung. (*/red).

×
Berita Terbaru Update