Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Liburan Sekolah cuma bayar Rp10 Ribu? Yuk ke Tepi Kota Healing!

Rabu, 28 Juni 2023 | 22:37 WIB Last Updated 2023-06-28T15:37:20Z
Tepi Kota Healing berlokasi di Jalan Padang Golf No 1 Arcamanik, Kota Bandung, cukup banyar Rp.10 rb aja (foto:humas)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Liburan sekolah merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Tak heran jika para orang tua berusaha mempersiapkan liburan yang mengesankan dan seru untuk buah hatinya. Tetapi keinginan ini seringkali terhalang dengan dana yang terbatas.

Jangan khawatir untuk pergi berlibur meski dana pas-pasan, karena ada Tepi Kota Healing jadi solusinya. Dengan tiket masuk Rp10 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati wisata dengan beragam fasilitas. Di tempat ini, aktivitas luar ruangnya ramah untuk anak-anak juga cocok dikunjungi bersama keluarga.

Tepi Kota Healing berlokasi di Jalan Padang Golf No 1 Arcamanik, Kota Bandung. Jika ingin mencoba wahana permainan akan ada biaya tambahan sekitar Rp10.000 hingga Rp40.000.

“Kita tidak jual harga paket karena ingin pengunjung Tepi Kota bisa healing hanya dengan Rp10.000," ungkap Intan Setiati, Public Relation Tepi Kota Healing.

Tepi Kota Healing memiliki luas sebesar ± 5 Hektar. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas seperti berkuda, memberi makan kelinci, domba, burung dan angsa.

Untuk aktivitas seru lainnya yang bisa dicoba saat berkunjung ke Tepi Kota Healing yaitu besepeda atau naik skuter listrik mengelilingi tempat wisata. Terdapat juga berbagai spot foto, area bermain anak seperti flying fox, seluncuran, kereta air dan masih banyak lagi.

Tepi Kota Healing di Bandung

 

Setelah lelah bermain dan perut mulai keroncong, langsung saja mampir ke restoran, Warung Lodeh atau tempat ngopi yang ada di dalam Tepi Kota Healing. Harganya juga ramah di kantong.

Wisata Tepi Kota Healing buka setiap hari dengan jam operasional:


Weekday: 10.00 - 20.00 WIB

Weekend: 08.00 - 20.00 WIB

Tunggu apa lagi? Yuk healing, ke Tepi Kota Healing. (rer/red).

×
Berita Terbaru Update