Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nunung Nurasiah Ajak Warga Ramaikan Pasar Kreatif Kota Bandung 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:14 WIB Last Updated 2023-08-10T06:14:55Z
Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah, S. Pd., menghadiri undangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, di Pameran Pasar Kreatif Kota Bandung 2023 di Mall 23 Paskal



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung dalam rangka kegiatan pelaksanaan promosi, pemasaran dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri. Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Walsiah turut mendapampingi Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah, S.Pd.

Pada kesempatan itu, Nunung menyampaikan rasa syukur dan mendoakan sukses untuk Pasar Kreatif Kota Bandung 2023 bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung yang diikuti oleh 284 produk di 7 mal di Kota Bandung.

“Alhamdulilah luar biasa mantap, sukses terus untuk Kota Bandung khususnya pada event Pasar Kreatif 2023 bersama Disdagin Kota Bandung serta capaian yang bagus juga diikuti oleh 284 produk di 7 mal Kota Bandung,” tuturnya.

Nunung juga menyampaikan harapan agar di tahun-tahun berikutnya dapat berjalan kembali serta kepada pelaku usaha khususnya di Kota Bandung untuk dapat berinovasi dengan adanya dukungan Pemerintah Kota Bandung.

“Mudah-mudahan untuk ke depannya dapat terus berlanjut ke tahun berikutnya. Kita juga harus mencintai produk lokal warga Kota Bandung, kepada para pengrajinnya dan apalagi Kota Bandung terkenal dengan kreatifnya semakin semangat untuk berinovasi dengan dukungan Pemerintah Kota Bandung,” ucapnya.(Jaja/red).

×
Berita Terbaru Update