Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Pos Indonesia Kembali Gelar BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 22:36 WIB Last Updated 2023-08-12T16:15:57Z
PT.Pos Indonesia gelar BUMN Logistics Custer Basketball Cup 2023



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Nasional (HAORNAS) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-277 PT. Pos Indonesia, perusahaan yang telah menjadi tonggak penting dalam sejarah layanan logistik dan pengiriman di Indonesia, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023, yang kali ini hadir dengan kejutan istimewa berupa kompetisi NBA2K.


Merayakan semangat kebangsaan dan dedikasi dalam industri logistik, turnamen bola basket tahunan ini akan menjadi wadah bagi para pekerja dan pengurus BUMN di bidang logistik untuk bersaing secara sehat dan mempererat kerja sama antar perusahaan. Namun, yang membuat tahun ini berbeda adalah adanya kompetisi NBA2K yang menambah semarak acara.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama PT. Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, mengungkapkan, “Melalui BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023, kami ingin mengapresiasi peran penting BUMN di sektor logistik serta memperingati tonggak sejarah PT. Pos Indonesia yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 277 tahun. Kami berharap turnamen ini tidak hanya membangkitkan semangat kompetisi, tetapi juga memperkuat kerjasama di antara perusahaan BUMN.”

Direktur Utama PT. Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, melempar
bola pertama sebagai tanda Basketball Cup 2023



Selain turnamen bola basket, pada BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 kali ini juga akan diadakan kompetisi NBA2K, sebuah permainan video simulasi bola basket yang sangat populer di seluruh dunia. Ini akan memberikan peluang kepada para peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam dunia permainan video sekaligus meramaikan acara dengan semangat yang lebih dinamis.


Turnamen BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 akan diadakan pada tanggal 11-13 Agustus 2023, di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Bandung. Acara ini akan melibatkan tim-tim dari delapan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang logistik diantaranya Pos Indonesia, Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, ASDP, Damri, KAI, Pelni dan Inka. Perusahaan-perusahaan tersebut termasuk juga turut berpartisipasi dalam ajang kompetisi yang sama yang diadakan tahun lalu.

Rangkaian turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti food truck serta exhibition match antara All Star BUMN Logicstics Putri dan Tim Basket Mahasiswa ULBI. Acara ini terbuka untuk umum, sehingga Masyarakat luas juga bisa turut meramaikan kegiatan ini. (*/red).

×
Berita Terbaru Update