Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gedung DPRD Jabar Kini Miliki Ruang Klinik Kesehatan dan Lingkungan Semakin Asri

Jumat, 10 November 2023 | 10:36 WIB Last Updated 2023-11-11T18:41:23Z
Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat didampingi Sekwan Barnas Adjidin saat meninjau raung Klinik Kesehatan DPRD Jabar (foto:ist)

 
BANDUNG, Faktabandungraya..com,--  Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH, MH mengapresiasi kinerja Sekretariat DPRD Jabar yang terus berbenah diri dan melakukan penataan ruang pimpinan dan anggota dewan, ruang kerja karyawan ASN dan Non ASN Sekretariat Dewan lebih representative  sehingga lebih nyaman dalam menjalankan tugas.

Untuk memberikan rasa nyaman dan keindahan,kini dilingkungan gedung wakil rkyat Jabar itu, sudah ditambah fasilitas klinik kesehatan dan dilakukan penataan penghijauan.

Ketua DPRD Jabar  Taufik Hidayat  didampingi Sekretaris  DPRD Jabar H.Barnas Adjidin, pada Kamis (9/10/2023) meninjau langsung keberadaan Ruang Klinik Kesehatan yang berada di Gedung DPRDJabar, Jalan Diponegoro No 27 Badung ini.

Disela sela peninjauan, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Taufik Hidayat, mengatakan rasa kagumnya dan bangga dengan telah adanya klinik kesehatan di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

 “Saya bangga adanya klinik kesehatan disini. Dengan adanya klinik kesehatan ini keluarga ASN dan non ASN maupun para anggota dewan akan merasa terbantu untuk berobat atau hanya untuk cek kesehatan saja”, katanya kepada wartawan.

Klinik kesehatan DPRD Provinsi Jawa Barat, itu kini telah ada dan siap melayani yang mau berobat atau cek kesehatan.

DPRD Jabar  selain sudah memiliki Ruang Klinik Kesehatan,  kini DPRD Jabar juga telah memiliki satu (1) unit mobil Ambulance. 

“Tahun 2023 DPRD Jawa Barat baru memiliki satu unit mobil ambulance.Rencana kedepan di Tahun 2024 akan menambah satu unit kembali mobil ambulance”, kata Ketua DPRD Jabar  ini.

Disisi lain,Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Taufik Hidayat, telah pula ikut serta mendorong mensukseskan program penghijauan di sekitar Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Program penghijauan yang diterapkan di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat ini, adalah untuk mewujudkan target 20 persen menciptakan kawasan hijau”, katanya seraya menambahkan program penghijauan  sebagai salah satu pelaksanaan program Aksi Cinta Hijau (ACH).

“Program Aksi Cinta Hijau atau penghijauan itu diharuskan bahwa setiap instansi, dinas dan lembaga termasuk di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat, harus memiliki lahan untuk penghijauan”, katanya.

Sekali lagi saya, sampaikan bahwa saya bangga dan  kagum, apa yang telah dilakukan Sekretariat DPRD Jabar dibawah kepemimpinan Setwan pak Barnas Adjidin, yang telah menciptakan suasana di lingkungan DPRD Jabar jadi nyaman, asri dan hijau, tandasnya. (dbs/sein).

×
Berita Terbaru Update