Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kader Pejuang Siap Mempertahankan Kantong Suara PDIP dan Bergotong Royong Memenangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 18 November 2023 | 21:54 WIB Last Updated 2023-11-18T14:54:13Z
Paslon Ganjar Pranowo- Mahfud MD (foto:ist).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--   Seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan bersama partai koalisi PPP, Hanura da Perindro terus melakukan mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo- Mahfud MD kepada seluruh lapiran masyarakat.

Duet Ganjar –Mahfud  merupakan pasangan yang memiliki kompisisi lengkap, dan juga Ganjar Mahfud  merupakan orang-orang bersih, kerjanya nyata dan bagus, banyak kerja.  Mereka berdua adalah pejuang keadilan, peduli wong cilik, punya keluarga yang harmonis dan anak-anak berprestasi.

Melihat rekam jejak mereka berdua selama menjadi anggota DPR RI, menjadi Kepala daerah (Gubernur Jateng-red) Ganjar bayak membawa kemajuan provinsi Jateng.  Bahkan Mahfud MD selama menjabat  Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sangat tegas dan bersih. Kemudian menjadi Menko Polhukum memiliki kapasitas yang sangat mempuni dibidangnya.

“Insya Allah kami optimis Ganjar-Mahfud menang satu putaran di Pilpres 2024, karena mereka berdua merupakan yang terbaik untuk memimpin bangsa dan Negara Indonesia lima tahun kedepan”, kata H. Syamsul Bachri, SH, MBA anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan ini, Jum’at (17/11/2023).    

Anggota DPRD Jabar H. Syamsul Bachri SH, MBA dari Fraksi PDIP 


Duet Ganjar – Mahfud berdasarkan hasil pengundian nomor capres – cawapres mendpatkan nomor 3, sesuai dengan nomor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.


Dengan demikian, tentunya menambah kenyakinan seluruh kader dan simpatisan PDIP untuk memenangkan pertarungan Pilpres 2024 dalam cukup satu putaran saja. Untuk itu, sebagai kader kita terus bekerja –kerja kerja politik dan turun ke akar-akar rumput untuk meraih simpati rakyat agar pada saat pencoblosan 14 Februari 2024, masyarakat memilih da mencoblos Ganjar-Mahfud, ujar politisi PDIP Jabar yang mencaleg ke DPR RI ini.

Syamsul yang juga Sekretaris Bappilu PDIP Jabar ini mengatakan, untuk memenangkan pertarungan Pilpres dan Pileg 2024, PDIP Jabar bersama Tim Pemenagan NAsional (TPN) Ganjar-Mahfud sudah melakukan mapping/ pemetaan dengan melakukan analisa SWAT.

Kantong-kantong suara PDIP di kabupaten /kota di Jabar pada Pemilu 2029 lalu, kita pertahankan di harus ditingkatkan. Sedangkan daerah-daerah yang kurang kita terus tingkatkan kerja-kerja politik dan berbuat untuk rakyat.    

"Insya Allah capres-cawapres kami dari PDIP dan partai pendukung memang bisa memiliki suara, mempertahankan suara di kantong-kantongnya," kata dia.

Lebih lanjut  Anleg Jabar Syamsul yang juga anggota Komisi II DPRD Jabar mengatakan pada Pemilu 2019  PDIP menjadi pemenang dan meraih kursi terbayak di DPR RI, dan kembali menghantarkan Jokowi jadi Presiden RI kembali.  Namun, di Jabar suara PDIP mengalami penurunan sehingga kursi di DPRD Jabar juga mengalami penurunan menjadi 20 kursi  atau berada di posisi ke tiga setelah Gerindra (25) dan PKS (21).

Namun menghadapi Pemilu 2024,  kita selaku kader pejuang optimis memenangkan duet Ganjar-Mahfud dan mampu meningkatkan perolehan suara untuk Legislatif baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kab/kota se Jabar, tandasnya. (AdiP/sein).

 

×
Berita Terbaru Update