Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkot Bandung Dapat Bantuan 2.000 Paket Sembako dari Mayapada Grup

Sabtu, 30 Desember 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2024-01-02T14:09:20Z
Pj Wali kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menerima penyerahan sembako dari Mayadapa Grup



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan bantuan 2.000 paket sembako dari Mayapada Grup. Bantuan tersebut berupa 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 3 kg beras dan mie instan.

Bantuan tersebut rencananya akan disalurkan kepada para petugas kebersihan di Kota Bandung, seperti Tim Gober (Gorong - gorong dan Kebersihan) dan pekerja harian kebersihan di kelurahan dan kecamatan.

"Atas nama Pemkot Bandung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami akan secepatnya untuk mendistribusikan kepada yang membutuhkan," ujar Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di Pendopo Kota Bandung, Jumat 29 Desember 2023.

"Calon penerima seperti pekerja lepas yang mengurus sampah. Ada juga Gober di kecamatan dan kelurahan," ungkapnya.

Bambang berharap, penyaluran bantuan ini bermanfaat bagi para penerima. Bahkan saat ini menjelang hari besar tahun baru, dipastikan para penerima akan bangga mendapatkannya.

"Tugasnya kita sama - sama membantu masyarakat sekitar. Mudah - mudahan ini terus berlanjut, insyaallah bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.


Pj Wali kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menerima audensi manajemen Mayapada Grup



Di tempat yang sama, Kepala Cabang Bank Mayapada, Leo Alexander mengungkapkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dari Mayapada Grup. 


"Mudah - mudahan ini bermanfaat bagi warga Bandung," ungkapnya.

Leo berharap, bantuan bisa dimanfaatkan menjelang tahun baru ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga Bandung," tutur Leo.(yan/red).

×
Berita Terbaru Update