Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Keluarga Besar DPRD Jabar Berduka atas Meninggalnya Erni Sugiyanti anggota Komisi III dari Fraksi PKB

Kamis, 04 April 2024 | 20:40 WIB Last Updated 2024-04-05T17:48:14Z
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Hj. Erni Sugiyanti S.Ag, MM dari Fraksi PKB 


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah perpulang ke rahtullah anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Hj. Erni Sugiyanti dari Fraksi PKB karena kecelakaan di jalan Tol Cipali di Kilometer 92.700 B wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.  

Almarhumah Hj Erni Sugiyanti merupakan anggota DPRD Jabar pada periode 2014-2019 dan 2019-2024 pada hari Rabu 3 April 2024 Pukul 21.25 WIB meninggal di RS Harmoni Subang.


Wakil Ketua DPRD Jabar H. Oleh Soleh dari Fraksi PKB mengatakan, keluarga besar DPRD Jawa Barat merasa kehilangan atas meninggalnya Erni Sugiyanti akibat kecelakaan tunggal di Tol Cipali, pada  Rabu (3/4/2024).


Saya atas nama Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Jabar , menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Hj. Erni Sugiyanti.


"Kami selaku pimpinan dan tentu juga mewakili 120 anggota DPRD Jabar sangat terkejut mendengar wafatnya sahabat Erni Sugiyanti," kata Oleh Soleh kepada media Kamis (4/3/2024).


Menurut Oleh, Erni merupakan satu dari 120 Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB yang memiliki kinerja dan loyalitas baik. Bahkan almarhumah sangat mengakomodir kepentingan masyarakat dalam bekerja.


"Saya juga sebagai Wakil Ketua DPW PKB Jabar atas nama seluruh pengurus DPW, DPC dan seluruh keluarga besar PKB ikut belasungkawa, tentunya mendoakan, mudah-mudahan beliau ada dalam husnul khatimah," doanya.


Ditambahkan Oleh, DPRD, pengurus PKB dan masyarakat Jabar khususnya Dapil Bogor merasa kehilangan atas meninggalnya almarhumah.


"Sekali lagi selamat jalan sahabat. InsyaAllah surga menantimu," pungkas politisi senior partai senior partai berlambang bintang sembilan ini.


Berdasarkan keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Subang, Ipda Endang Sudrajat mengungkapkan peristiwa bermula ketika minibus yang dikemudikan oleh Naufal Rizki Ramdani melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. 


Diduga karena pengemudi mengantuk, kendaraan oleng ke kanan dan terguling hingga terbalik di Kilometer 92.700 B wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Rabu (3/4) sekira pukul 12.45 WIB..


“Akibatnya, kendaraan mengalami kerusakan dan posisinya terbalik di dalam ROW keempat roda di atas,” jelasnya kepada media, Kamis(4/4/2024)


Dalam kecelakaan tersebut, kecelakaan tersebut, sopir bernama Naufal Rizki Ramdani (19), anak dari korban, mengalami luka ringan, sementara Erni Sugiyanti mengalami luka berat.


"Kedua korban langsung kita evakuasi ke RS Hamori dan Minibus yang rusak dievakuasi ke tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di Kilometer 92 tol Cipali," pungkasnya. (dbs/sein).


×
Berita Terbaru Update