Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswi SMKN 2 Balaendah Bandung, Kaila Ceicilia Meraih Medali Emas Olimpiade Matematika Genius Tingkat Nasional 2024

Kamis, 04 April 2024 | 20:18 WIB Last Updated 2024-04-17T13:23:05Z
Kepala SMKN 2 Baleendah H. Tatang, M.Pd., bersama Walikelas TKJT 1 Dessy Mayasari tengah mengapit Kaila Ceicillia, salah seorang siswi SMKN 2 Baleendah yang mendapakan medali emas pada Olimpiade Matematika Genius Student Competition tingkat Nasional tahun 2024.


KAB. BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Keberhasilan siswi SMKN 2 Baleendah Kabupaten,  Kaila Ceicilia memperoleh Medali Emas  pada ajang  Olimpiade Matematika Genius Student Competition tingkat Nasional tahun 2024 belum lama lama ini.

Keberhasilan Kaila Ceicilia meraih medali Emas, mandapat sentiment sangat positif dari berbagai warga Jabar, bahkan ucapan Selamat dan Suskes di sampaikan kepada Kaila, maupun pihak sekolah  dan Disdik Jabar. 


“Mantap dan luar biasa, Selamat. Terus berprestasi Kaila dan SMKN 2 Baleendah Juaraaa!!!. Kata -kata tersebut, sangat pantas disampaikan warga Jabar. 


Pada ajang Olimpiade Matematika Genius Student Competition tingkat Nasional tahun 2024, Kaila Ceicillia berhasil mengalahkan 1268 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, hingga akhirnya memperoleh Medali Emas.


Menanggapi raihan prestasi anak didiknya, Kepala SMKN 2 Baleendah H. Tatang, M.Pd., menyebutkan bahwa prestasi tersebut tidak lepas dari perjuangan siswa yang tidak mengenal lelah berlatih.


“Ya kegiatan inilah yang memicu dan menantang kita untuk terus memberikan yang terbaik, terus berlatih, dan lebih teliti untuk menyelesaikan soal-soal olimpiade tersebut,” terangnya.


Tatang berharap dengan raihan prestasi ini untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi justru menjadi cambuk untuk berlatih lebih rajin lagi guna mencapai prestasi yang lebih tinggi. Buatlah kebanggaan bagi keluarga, sekolah, masyarakat dan negara. 


Pada kesempatan tersebut, Kepsek SMKN 2 Baleendah Bandung, Tatang tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada official, pembimbing sehingga siswa-siswi SMKN 2 Baleendah bisa meraih prestasi yang membanggakan. 


Selain itu semoga bisa menjadi stimulus bagi siswa lainnya di SMKN 2 Baleendah guna terus berlatih dan belajar lebih rajin lagi sehingga bisa meraih prestasi baik akademik maupun non akademik. SMKN 2 Baleendah Juara !!!.  (sein).

×
Berita Terbaru Update