Ineu Jaring Aspirasi Masyarakat Dan Sosialisasikan Pilkada Serentak

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melaksanakan kegiatan reses ke III tahun 2017 di desa jatisari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang seraya melakuklan sosialisasi Pilkada serentak Jabar tahun 2018 , kegiatan reses dihadiri kepala desa jatisari serta perwakilan masyarakat desa Jatisari kecamatan Tanjungsari Kabuparen Sumedang.

Ineu mengawali kegiatan reses dengan melaksanakan senam bersama dengan masyarakat jatisari. Ineu menyatakan kegiatan reses selain untuk bersilaturahmi kegiatan reses untukmenampung aspirasi dari masyarakat.

Diantara aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah menginginkan agar DPRD mengadakan program-program unggulan dan inovatif bagi masyarakat. “Setidaknya ada keinginan masyarakat untuk mendekatkan anggota DPRD Jawa barat dengan program-program yang lebih cenderung diminati masyarakat.” Ujar Ineu.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menambahkan kegiatan reses yang dilakukannya juga sebagai ajang sosialisasi Pilkada serentak Jawa Barat tahun 2018, hal ini dikarenakan masih banyak warga Jawa Barat yang belum mengetahui tentang akan adanya pesta demokrasi Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Saya juga sampaikan kepada rekan-rekan (anggota DPRD Jabar) untuk membantu sosiakisasi pilkada yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018, karena berdasarkan survey pengetahuan masyarakat akan ini masih sangat minim, bahwa akan ada pilkada serentak pada tahun 2018 di Indonesia. Tandasnya. (sein).



Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.