Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Bandung Terima Piagam Honorary Police Dari Polda Jabar

Jumat, 17 Februari 2017 | 16:18 WIB Last Updated 2017-02-17T09:18:08Z
Walikota Bandung RK Terima Penghargaan dari Kapolda Jabar
(foto : Ist).
JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Kapolda Jabar Anton Charliyan mengatakan, Polda Jabar menilai Pemerintah kota Bandung yang dipimpin Walikota Bandung Ridwan Kamil telah berhasil dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu, Polda Jabar memberikan penghargaan piagam Honorary Police.

Pemberian piagam Honorary Police diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan kepada Walikota Bandung Ridwa Kamil, dalama upacara rutin setiap tanggal 17 yang di gelar Kepolisian Daerah (Polda) Jabar di Mapolda Jawabarat Jalan Soekarno Hatta, Jumat (17/02)

Menurut Kapolda Anton Charliyan, pemberian piagam Honorary Police atas kerjasama dalam membantu tugas kepolisian serta partisipasi dalam bidang pembinaan masyarakat di wilayah kota Bandung, sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Anton juga mengatakan, atas nama Kapolda Jabar, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi penerimaan dalam membantu kinerja polda Jawa sehingga tercipta suasana kondusif.

"Saya berterimakasih kepada banyak pihak terutama penerima honorarium dalam membantu tugas kepolisian di wilayah Jawa Barat" katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapan penghargaan ini merupakan impiannya yang menjadi nyata.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan, saya dulu bermimpi menjadi polisi, penghargaan ini merupakan rencana ini mungkin bisa menambah Kecintaan saya terhadap polda" ungkapnya.

Emil sapaan akrab Wali Kota Bandung tersebut kemudian berharap seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas negara kesatuan Republik Indonesia.

"Mari jaga bersama sama sebuah negara yang bermana Indonesia, kita jaga kesatuan serta keutuhannya" ajak emil di sela sambutan usai gelar apel di mapolda jabar yang digelar sekitar jam 7 pagi.

Emil kemudian menyampaikan selama ini pemerintah kota Bandung dan kepolisian Daerah Jabar berjalan baik, penghargaan ini menjadi penguat hubungan baik nya dengan kepolisian.

"selama ini hubungan dengan kepolisian berjalan baik, semoga penghargaan ini menjadi chemistry baik kedekatan pemkot Bandung dengan kepolisian" tandasnya. (husein/hms).
×
Berita Terbaru Update