Maman Cawabup Bandung Barat, Menyapa Dan Apresiasi Dukungan Forum Pemuda Distrik 23 Desa Kertamulya

BandungBarat, (FBR),- Calon Pemimpin pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat Paslon No 1 Emas (Elin-Maman) terus memperkuat komunikasi dengan berbagai konsituen diberbagai wilayah Kab. Bandung Barat. Menyapa warga ke berbagai lapisan masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil).

 Hari ini, Sabtu (25/2/2018), Maman S. Sunjaya sebagai Cawalbup Paslon Emas (Elin-Maman) menemui Forum Pemuda Distrik 23 Cijinjing, Kec. Padalarang yang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Paslon No urut 1, Emas (Elin-Maman) pada Pemilukada Kab. Bandung Barat 2018.

Ketua Forum Pemuda Distrik 23 Cijinjing, Atep Baban menilai selama ini sosok Maman S. Sunjaya selama menjadi Sekda Kab. Bandung Barat telah banyak memberikan perhatian terhadap pembinaan pemuda, selain itu sosok Cawabup no urut 1 ini dikenal dekat dengan masyarakat. Jadi tidak berlebihan rasanya jika Kami sebagai pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Distrik 23 Cijinjing Kec. Padalarang mendeklarasikan dengan menyatakan siap mendukung untuk memenangkan Paslon Emas (Elin-Maman) pada Pemilukada Kab. Bandung Barat 2018.

"Saya yakin paslon emas layak memimpin Kabupaten Bandung Barat, semoga dibawah sosok kepemimpinan mereka akan lebih peduli terhadap potensi dan pembinaan pemuda di Kabupaten Bandung Barat," harapnya.

Sementara, Maman S. Sunjaya yang berkesempatan menemui dan menyapa di Sekretariat Forum Pemuda Rw. 23 Kp. Cijinjing, Desa Kertamulya Kec. Padalarang menyambut baik atas deklarasi forum pemuda tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi deklarasi yang dilakukan forum pemuda disini, saya akan mendengar aspirasi dari seluruh warga termasuk para pemuda sebagai penerus tongkat kepemimpinan bangsa," ujar Maman.
Selain menemui Forum Pemuda di wilayah Desa Kertamulya, Maman juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa dan menemui UMKM para pengrajin kerudung di wilayah Kp. Cijinjing, Desa Kertamulya, Kec. Padalarang. (Suryadi/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.