Maman Cawabup No.1 Dan Tim Kampanye Blusukan Menyusuri Sawah Menyapa Warga


BandungBarat, faktabandungraya.com,- Kedatangan Maman S. Sunjaya, Cawabup Paslon No.1 Kab. Bandung Barat membuat kaget dan gembira warga desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, (1/3/2018).

Menurut warga desa Mekarmukti bahwa sangat jarang ada pejabat daerah, yang mengunjungi wilayah ini. Kedatangan Maman beserta tim kampanye Paslon EMAS (Elin-Maman) yang terdiri dari Pengurus PAC PDIP Kec Cihampelas, anggota organisasi BMI (Banteng Muda Indonesia) dan Pemuda Demokrat untuk menyapa warga desa sebagai konsituen pada Pilbup Kab Bandung Barat 2018.

Kedatangan Maman dan tim kampanye Paslon No.1 nampaknya mendapatkan respon yang beragam dari warga yang bertemu langsung dengan mantan Sekda KBB ini. Maman dan rombongan berkelilling Desa Mekarmukti menyusuri jalan desa dan pesawahan penduduk untuk dapat bertemu dan menyapa langsung warga yang sedang beraktifitas di desa tersebut.

Ditengah-tengah aktifitas blusukannya, Maman menyempatkan diri untuk berbincang kecil kepada warga yang ditemuinya. Warga yang bertemu dan bertatapan langsung dengan Maman nampaknya banyak yang memperlihatkan respon kaget, gembira dan beberapa mengucapkan kata kata harapan kepada Cawagub yang diusung PDIP ini.
Oman, salah satu warga Desa Mekarmukti merasa sungguh kaget ada seorang mantan Sekertaris Daerah (sekda) KBB yang mau menyalaminya "sungguh merakyat figur seorang pak Maman, kami berdoa semoga pasangan EMAS no.1 menjadi pemimpin Kabupaten Bandung Barat" ungkapnya dengan penuh keyakinan. (suryadi/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.