Dedi Taufik : Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha Pemicu Peningkatan Kinerja OPD

Dedi Taufik
Kadis Perhubungan Jabar
BANDUNG, (FBR.Com),-- Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat, Dedi Taufik mengatakan, dengan telah diraihnya Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI oleh Pemerintah Provinsi Jabar yang diterima langsung oleh Gubernur Ahmad Heryawan, harus dijadikan pemicu dalam meningkatkan kinerja pembangunan.

Meraih Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha tidaklah mudah, setiap tahun kita terus berupaya meningkatkan kinerja dan Alhamdulillah, dibawah kepemimpinan pak Gubernur Aher, Pemprov Jabar tiga tahun berturut meraih kinerja pembangunan tertinggi tingkat nasional yaitu tahun 2014,2015 dan 2016.

Kinerja yang baik dan penuh perjuangan yang dilakukan oleh Pemprov Jabar ditopang dengan seluruh OPD dan masyarakat Jabar, akhirnya berbuah manis dengan diraih penghargaan tertinggi dari Presiden RI “Parasamya Purnakarya Nugraha”. Untuk itu, tentunya kedepan kinerja kita harus lebih baik lagi agar penghargaan yang sudah diterima dapat dipertahankan.

Hal ini ditakatan Kadishub Jabar Dedi Taufik kepada www.faktabandungraya.com saat ditemui disela kemeriahan penyambutan Gubernur Aher yang membawa tropy Parasamya Purnakarya Nugraha, di Gedung Sate, Kamis (26/04/2018).

Dikatakan, dalam mempertahankan pengharagaan tentunya diperlukan sinergivitas dan komitmen bersama seluruh OPD dan program pembangunan yang diusulkan harus benar-benar untuk kemajuan Jabar kedepan.

Adapun kaitan dengan sektor perhubungan, kita sudah banyak mewujudkan program besar yang disepakatan bersama, diantaranya Bandara BIJB Kertajati, MRT, LRT, walaupun dari sisi pendanaannya dari pemerintah pusat, namun, karena proyek tersebut berada di wilayah Jabar, ujarnya.

Bahkan sebentar lagi akan dibangun pelabuhan Patimban-Subang, yang total arealnya mencapai 30 hektar sisi darat dan 300 hektar dilakukan reklamasi disisi laut. Pelabuhan Patimban ini meruapakan pelabuhan internasional yang menimbulkan multy epek terhadap masyarakat Jabar.

Dengan adanya pelabuhan Patimban ini nantinya akan ada konektifitas infrastruktur Jabar guna mendukung kelancaran operasional pelabuhan. Bahkan kedepan akan ada CBL (Cikarang Bekasi Laut) lewat kanal menuju pelabuhan tanjung priok.

Kedepan di Jabar akan banyak pembangunan yang memberikan efek positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Jabar, tandasnya. (husein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.