Pangdam III Siliwangi Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdam Siliwangi

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. S.H, M.Tr (Han) pimpin serah terima jabatan Kasdam III/Siliwangi dan 3 pejabat lainnya dilaksanakan di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Rabu (23/5).

Serah terima jabatan Kasdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring menduduki jabatan baru sebagai Wakil Komandan Kodiklat TNI AD kepada Brigjen TNI Nurcahyanto sebelumnya menjabat sebagai Danpussenarhanud Kodiklatad.

Pangdam katakan. "Serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi Militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil," ujar Pangdam.

“Pergantian jabatan menunjukkan Reformasi Birokrasi terus berjalan seiring dengan meningkatnya profesionalitas Sumber Daya Manusia, nilai etika, budaya kerja dan kualitas pelayanan publik serta kapasitas dan akuntabilitas kinerja di lingkungan TNI AD,” tambahnya.

Selain Kasdam III/Siliwangi, pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Danrem 063/SGJ dari Kolonel Inf  Veri Sudijanto Sudin yang akan menempati jabatan baru sebagai Dirbin Sismet Pusterad kepada Kolonel Arm Maryudi, Aspers Kasdam III/Siliwangi dari Kolonel Inf Ruslan Effendy akan menempati jabatan baru sebagai Kasrem 091/ASN Kodam VI/Mulawarman kepada Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko dan Kapendam III/Siliwangi dari Kolonel Arh Mokhamad Desi Ariyanto akan menempati jabatan baru sebagai Dirbinsen Pussenarhanud Kodiklatad kepada Letkol Arh G.T.H. Hasto Respatyo.

“Terus tingkatkan sinergisitas  dengan semua media yang selama ini telah terjalin, terus berupaya agar publikasi kegiatan Kodam III/Siliwangi dan jajarannya dapat dilaksanakan secara maksimal “, tutup Pangdam. (Cuy/Pendam III)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.