Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bertekad Memajukan Dunia Modeling Jabar, Grand Launching HMA Gelar Top Model Batik Dan Putri Bunga

Senin, 04 Juni 2018 | 00:44 WIB Last Updated 2018-06-03T17:46:35Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Asosiasi agensi yang baru didirikan di Kota Bandung, Himpunan Model Agency (HMA) akan menggelar Grand Launching dengan menyelenggarakan Top Model Batik Jawa Barat dan pemilihan Putri Bunga pada 1 Juli 2018. Hal ini dikatakan Ketua HMA, Revi Lantika saat menggelar buka puasa bersama di Horison Hotel, Kota Bandung, Minggu, 3 Juni 2018.

Menurut Revi Lantika, selaku Ketua HMA menerangkan bahwa didirikannya Himpunan Model Agensi agar menjadi wadah bagi agensi-agensi yang ada di Jawa Barat dan agar dapat bersama-sama memajukan potensi talenta dan kekayaan budaya Jawa Barat untuk di tingkat nasional hingga tingkat Intwrnasional. Sebagai perkenalan HMA, kata Revi, Top Model Batik dan Pemilihan Putri Bunga digelar sebagai Grand Launching HMA. 

"HMA didirikan sebagai wadah berkumpul bagi para alumni model dan agensi-agensi di Jabar, untuk dapat bersama-sama memajukan talenta dan kekayaan budaya jawa barat ke kancah nasional maupun intwrnasional," jelas Revi Lantika.


Dijelaskan Revi, penyelenggaraan Top Model Batik dan Putri Bunga pada Grand Launching bulan depan, dapat dijadikan momentum mempromosikan kekayaan kebudayaan Jabar. Seperti Top Model Batik, akan menampilkan busana Batik khusus dari berbagai daerah Jawa Barat, bertujuan sebagai bentuk promosi kekayaan budaya Jabar, sementara pada gelaran pemilihan Putri Bunga ditujukan sebagai bentuk penghargaan terhadap salah satu Agensi yang telah banyak berkontribusi bagi dunia model Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.


"Ini bisa dijadikan momentum kebangkitan bersama untuk memajukan dan menggaungkan kembali dunia model dari agensi-agensi yang ada di Jawa Barat ke tingkat Internasional," harap Revi.

Bagi wanita yang memiliki segudang pengalaman di bidang modeling ini, gelaran Top Model Batik dan Putri Bunga adalah bagian dari kegiatan jangka pendek HMA. Kedepan, kata Revi, HMA telah menyiapkan berbagai kegiatan jangka panjang yang bertujuan demi kemajuan bersama bagi agensi-agensi.

"Untuk kegiatan jangka panjang, HMA kedepan akan memberikan bimbingan-bimbingan kepada agensi untuk menjadi lebih baik dan saya optimis dunia modeling Jawa Barat dapat melahirkan talenta-talenta yang berpotensi baik tingkat nasional maupun kancah internasional," ungkapnya.


Masih lanjut Revi, dengan didirikannya Himpunan Model Agency (HMA), dirinya mengucapkan rasa teromaksaih kepada Kadisparbud Jabar dan Ketua Komisi V DPRD Jabar karena telah banyak mendukung didirikannya asosiasi sebagai wadah bagi agensi dan pelaku dunia modeling yang ada di Jawa Barat.

"Saya mewakili HMA mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ida dan Bapak Maman Abdurahman karena telah banyak memberikan dukungan atas didirikannya perhimpunan ini," pungkas Revi Lantika. (cuy)
×
Berita Terbaru Update