Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam Ingatkan Seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi “Tetap Siaga”

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:19 WIB Last Updated 2018-06-22T07:59:36Z
Jelang Pelaksanaan Pilkada,

BANDUNG, (faktabandungraya.com), --- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi tetap siaga dan mengikuti perkembangan informasi dan situasi yang ada saat ini apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Jawa Barat tanggal 27 Juni 2018.

Pangdam menekankan, " jaga netralitas TNI dan jangan ada anggota Kodam III/Siliwangi terlibat dalam politik praktis ". Hal ini ditegaskan Pangdam dalam acara halal bihalal usai apel pagi dan apel pengecekan kehadiran Parajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi usai melaksanakan cuti dan mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Kamis (21/6).

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan bathin kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi serta terima kasih kepada seluruh warga Kodam III/Siliwangi dapat melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri dengan baik dalam keadaan tertib dan aman tidak ada pelanggaran selama cuti serta kembali tepat waktu.

Selanjutnya Pangdam berharap, " bagi Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan puasa selama di bulan Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri agar kedepan lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kemudian Pangdam juga menyampaikan trik - trik teknis aman dalam berkenderaan untuk menghindari kecelakaan, diantaranya bagi pengemudi kendaraan apabila akan menyalip biasakan menyalakan lampu sen atau membunyikan kelekson, selanjutnya jangan menyalip kenderaan pada daerah - daerah rawan contoh nyalip ditekungan, ditanjakan dan dijembatan.

Tampak hadir pada acara halal bihalal tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahjanto, M.Sc, Irdam III/Siliwangi, Para Staf Ahli, Para Asisten dan Para Kabalakdam III/Siliwangi serta Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi .

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi bersalam salaman untuk saling bermaaf maafan satu sama lainnya. (pendam/red).






×
Berita Terbaru Update