Relawan Kata Sandi Siap Memenangkan Prabowo-Sandiaga

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Relawan Kata Sandi (Komunitas Teman Sandi) yang merupakan gabungan / kolaborasi lintas komunitas mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres/ Cawapres No.02 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno. Deklarasi dilangsungkan di Jalan Waspada No 17 Bandung yang dihadiri langsung oleh Sandiaga Salahudin Uno.

Sandiaga sangat mengapresiasi dukungan Relawan Kata Sandi Jabar yang digagas oleh beberapa komunitas kalangan generasi muda (milineal).

“saya minta relawan bertranspormasi dan bergerilyawan dengan berbagai cara untuk memenangkan pasangan Probowo-Sandi, lakukan dengan cara dari pintu-ke pintu untuk memberikan kenyakinan kepada masyarakat agar memilih pasangan nomo 2, tegas Sandi Uno disela peresmian Posko Pemenangan Relawan Kata Sandi.

Dengan tambahan dukungan dari relawan kata Sandi ini, tentunya menambah semangat juang untuk memenangkan pertarungan Pilpres 2019 mendatang. Bahkan kita inginkan perolehan suara Prabowo-Sandi dapat melebihi hasil perolehan pada pilpres 2014 lalu.

Sandi juga berpesan kepada seluruh pendukung dan Relawan Kata Sandi agar tidak terlena dan jangan sampai lengah apalagi terkecoh dengan berbagai survey yang menunjukan elektabilitas maupun perolehan suara Prabowo-Sandi di Jabar sangat baik, pintanya.

Kita harus dekati sepatnya kelompok swing voter, seperti emak-emak. Pemilih milineal melalui komunitas. Ibu-ibu bisa mendekati melalui pengajian, arisan, senam dan kegiatan lainnya, ujar Sandi.

Sementara itu, Koordinator Relawan Kata Sandi, Indra Sakti Akbar, kami tidak hanya mendukung tapi juga siap berjuang dan memenangkan Probowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Relawan Kata Sandi dibentuk untuk segmen generasi milenial. Untuk itu, kami fokus pada issue dan narasi peningkatan kualitas hidup masyarakat meliputi, kesehatan masyarakat dan lingkungan, serta ketahanan pangan dan gizi nasional. Karena kami sadar bahwa kekayaan terbesar bangsa ini ada pada manusianya bukan pada sumber daya alamnya.

Sebagai relawan, Kami harus mampu membumikan visi-misi Prabowo – Sandi kepada masyarakat pemilih. Dari rangkaian visi-misi Prabowo – Sandi, kami menitikberatkan pada point misi nomor 2, yaitu “Membangun masyarakat Indonesia yang cerdas, sehat, berkualitas, produktif, dan berdaya saing dalam kehidupan yang aman, rukun, damai, dan bermartabat, serta terlindungi oleh jaminan sosial yang berkeadilan tanpa diskriminasi”, jelas Indra.

Visi–Misi ini sudah sangat relevan dengan kondisi kekinian dan tantangan masa depan bangsa. Di era globalisasi dan revolusi industri baru, persaingan terjadi di seluruh bidang usaha. kualitas sumber daya manusia merupakan faktor kunci untuk memenangkan persaingan. Maka, menyiapkan sumber daya manusia Indonesia yang sehat, berkualitas, dan memiliki keterampilan serta berdaya saing tinggi adalah sebuah keharusan.
Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan figur Prabowo – Sandi sebagai pemimpin yang bergaya hidup sehat dan senang berolahraga. Prabowo – Sandi adalah role model generasi muda Indonesia hari ini yang bisa diteladani sebagai pemimpin yang sehat jasmani dan rohani. Usia pak Prabowo saat ini sudah 67 tahun, namun lihatlah betapa enerjiknya beliau berpidato dan bergerak.

Lebih lanjut Indra mengatakan, Relawan Kata Sandi siap melakukan kegiatan sosialisasi pentingnya konsumsi susu bagi ibu dan anak yang memang sudah fokus dijalankan oleh pak Prabowo melalui revolusi putih sejak 2012 lalu untuk mengatasi permasalahan kebutuhan gizi ibu dan anak, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. Selain itu, Kami juga akan melakukan kegiatan olahraga rutin bersama masyarakat.

Harapan kami, semakin banyak kelompok yang peduli dan bergabung bersama kami memenangkan pasangan Prabowo – Sandi dengan cara – cara yang baik dan berdampak langsung terhadap masyarakat. Mari kita tinggalkan cara-cara yang tidak beradab yang berisi kebencian,hasut, dan caci-maki. Bagaimanapun persatuan dan kesatuan bangsa adalah yang pertama, untuk Presiden dan Wakil Presiden itu nomor 02, tandasnya. (hhw/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.