Kunjungi Gereja Di Cimahi, Wakapolda Jabar Jamin Perayaan Natal 2018 Aman Dan Kondusif


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., mengunjungi beberapa lokasi peribadatan umat Kristiani di Wilayah Kota Cimahi, kegiatan ini ditujukkan dalam menjamin keamanan perayaan Natal 2018 di wilayah Jawa Barat, Selasa (25/12).

Dalam kegiatan ini, Waka Polda Jabar beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jabar dan Walikota Cimahi, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, S.I.K., mengunjungi beberapa gereja di Kota Cimahi dan mengecek personel yang sedang  melaksanakan Pengamanan  Ops Lilin Lodaya  tahun 2018 di Wilayah Kota Cimahi. 

Rangkaian kunjungan Wakapolda Jabar beserta Pejabat Utama  Polda Jabar bersama unsur Forkopimda di wilayah Kota Cimahi, dimulai dari Gereja St. Ignatius Jl. Baros No 8 Kel. Baros Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi. Rombongan diterima oleh perwakilan Majelis Gereja St. Ignatius yakni Pastor Paskasius Bekatmo dan Mayor D.N Samosir (Koordinator Pengamanan Internal Gereja).

Selanjutnya, Wakapolda Jabar beserta rombongan mengunjungi  Gereja Kristen Indinesia Jl. Pacinan No 32 Kel. Cimahi Kec. Cimahi tengah , Kota Cimahi,  dan diterima oleh Pendeta Udjang Thanoe dan Pendeta  Susanto Tedhy, selaku perwakilan dari pengurus Majelis Gereja Kristen Indonesia Cimahi. 

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Wakpolda  Jabar 
Mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh Umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Kebaktian, dengan harapan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Disampaikan pula oleh Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., bahwa, "secara keseluruhan kegiatan peribadatan di wilayah Kota Cimahi secara umum relatif kondusif,  hal tersebut berkat adanya sinergi dari unsur Forkopimda Kota Cimahi yang sudah terjalin dengan kompak," pungkasnya. (Cuy/rls). 

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar