Peringati HUT Ke 2 Dbest Express Bandung Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Memperingati HUT ke 2 Dbest Express Hotel, mengadakan Tasyakur bil nikmah bersama anak- anak dari Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Hilal, Yayasan Al Burhan. Selain berbagi bersama anak anak panti, tasyakuran juga diisi dengan siraman rohani kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan Dbest Express Hotel, Jalan Moh Toha 213, Kota Bandung, Kamis (6/12).

"Ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian manajemen terhadap lingkungan, khususnya kepada anak anak yang kurang beruntung," ujar Angga Nurianto selaku General Manager Dbest Hospitality.

Selain itu, menurutnya perayaan ini menyadari bahwa akan pentingnya keseimbangan antara duniawi dan rohani bagi setiap insan, khususnya karyawan yang berada di lingkungan Dbest Hospitality, yang saat ini telah memiliki 5 hotel dibawah manajemen Dbest Hospitality diantaranya, Dbest Express, Dbest Hotel Bandung, Dbest Sofia Hotel, Rozelle Hotel dan Travelers Inn.

Perayaan hari jadi yang ke dua Dbest Express Hotel dihadiri juga oleh Owner Dbest Hospitality Henhen, dan CEO Dbest Hospitality Dimas Bestari, beserta jajaran hotel-hotel dibawah manajemen Dbest Hospitality.


Meski dalam waktu 4 tahun, Dbest Hospitality telah memiliki 5 hotel, Henhen selaku owner mengaku bersyukur dan yakin berkeinginan untuk menambah dan meningkatkan lagi, tetapi dirinya juga menyadari bahwa mempertahankan yang sudah ada itu tidaklah mudah, "maka dari itu diperlukan teamwork (kerja tim) yang solid, yang betul betul bisa membuat eksistensi dari Dbest harus tetap ada, dan kebetulan semua hotel yang dibawah naungan Dbest hospitality adalah anak saya dimas," ujarnya.

"Mudah mudahan Dbest bisa terus eksis dan berkembang sesuai keinginan dan harapan dunia pariwisata di kota Bandung," harapnya.

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.